by

Bodwien: Berlakukan Regulasi untuk Menekan Aksi Borong Masker

-Daerah-526 views

KoranpemberitaanKorupsi.com | Lampung Utara – Pandemi virus Corona yang terus mewabah di seluruh negara juga menjadi persoalan serius yang harus disikapi oleh seluruh elemen masyarakat Kabupaten Lampung Utara.

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Abung Timur, Bodwien, S. Sos., menyampaikan, dampak yang ditimbulkan dari virus Covid-19 ini juga dirasakan oleh warga di Lampura.

“Dampak yang dirasakan warga di Lampura mulai dari perasaan khawatir hingga persoalan kelangkaan masker, cairan pembersih handsanitizer, juga persoalan sosial lainnya,” ujar Bodwien, kepada awak Media, Senin, 23 Maret 2020, di kediamannya.

Dirinya juga mengatakan, persoalan sosial yang juga patut menjadi perhatian serius Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, yakni untuk melakukan pantauan atas terindikasinya oknum-oknum yang dimungkinkan memanfaatkan situasi dengan melakukan penimbunan masker maupun cairan pembersih handsanitizer.

“Pemkab. Lampura harus bergerak cepat. Berlakukan regulasi untuk menekan aksi borong masker maupun adanya kemungkinan oknum yang tidak bertanggungjawab untuk mengeruk keuntungan dari musibah ini,” tegas Bodwien. (ar/Hamsah)

News Feed