by

Koramil 412-06/SU dan Polsek Sungkai Utara Sosialisasi Tangkal Virus Corona

-Hukam-1,010 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lampung utara – tersebarnya isu dan berita adanya  wabah virus corona sehingga membuat kalangan masyarakat sekitar merasa cemas kalaw itu menimpa sanak saudara. karena wabah yang dikenal virus corana bisa berdampak buruk di tengah-tengah kehidupan sehari-harinya.

Menyikapi hal itu Anggota koramil 412-06/SU Dan Anggota polsek wilayah hukum sungkai turun berpatroli guna memberikan sosialisasi cegah dan tangkal mewabahnya virus corona di wilayah binaan masing-masing di Route koramil Dan polsek wilayah stempat.minggu 22-03-2020.

Kegiatan hari pun bertujuan guna memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menyikapi penyebaran Adanya kabar berita tentang wabah virus corona.kami pun memberikan gagasan Agar masyarakat supaya bisa tenang dan tetap waspada.yang pastinya masyarakat diminta untuk membiasakan dengan pola hidup sehat mengkonsumsi makanan bergizi . Rajin beolahraga . Dan biasakan agar dapat mencuci tangan setiap kali setelah melakukan beraktifitas.ujar serma Rudi Hartono yang mewakili koramil 412-06/SU

Ditambahkanya Aipda jon polzen Anggota polsek sungkai utara. menegaskan masyarakat untuk mebatasi dan menunda kegiatan banyak orang sampai situasi membaik dan menghimbau kepada seluruh masyarakat mengalami tanda tanda rasa seperti batuk pilek pernapasan terasa sesak dan pusing agar segera periksa ke rumah sakit (RS) terdekat guna Antisipasi terserang wabah virus corona.ungkapnya 

Kegiatan Patroli dalam rangka sosialisasi cegah tangkal wabah virus corona berlangsung lancar.dan kami berharap kegiatan hari supaya bisa bermanfaat. (Aan S.T)

News Feed