by

Kang Nanang Sah Terpilih Sebagai Ketua KNPI Kadungora Periode 2020

-Daerah-343 views

KPK | Garut Jabar – Garut 13 maret 2020 telah terselenggara pemilihan Ketua KNPI Kecamatan Kadungora yang dilaksanakan di aula kecamatan kadungora, Kabupaten Garut, Jawa Barat, dimana sebelum dilaksanakan pemungutan suara dilakukan upaya musyawarah oleh para pihak dari para kandidat (tiga kandidat) untuk bagi-bagi posisi dengan berbagai alasan masing-masing pihak yang diharapkan berujung ‘aklamsi..?’

Namun demikian berulang upaya musyawarah tersebut dilakukan sala satu kandidat calon tetap memilih untuk dilaksanakan secara demokrasi melalui pemilihan langsung (poting) peserta suksesi supaya lebih transparan dan terhindar dari berbagai upaya kepentingan yg subjektif, yang kemudian panitia melaksanakan suksesi tersebut dengan pemilihan langsung peserta suksesi (poting), yang di menangkan oleh Muhammad Nanang Ansyori.

Suksesi Kepemimpinan Ketua KNPI Kecamatan Kadungora dihadiri oleh Camat Kadungora, Kapolsek Kadungora dan terlihat beberapa tokoh didalamnya, berikut lebih dari 15 OKP peserta pemilihan yang hadir diantaranya Pemuda NU, Pemuda Islam, FKPPI, Pelajar Muhammadiyah dan beberapa OKP lainnya.

Muhammad Nanang Ansyori yang sebelumnya adalah sebagai Sekjen Pemuda Pancasila Kecamatan Kadungora menyampaikan kepada awak media ” Hadirnya Saya dalam pemilihan Ketua KNPI Kecamatan Kadungora ini bukan tanpa sebab, melainkan ingin berkiprah untuk Indonesia Tercinata ini melalui KNPI bersama dengan Okp-Okp lainya meski di tingkatan Kecamatan sekalipun” ujar ketua terpilih yg akrab di sapa “Kang Nanang”.

Disampaikan juga “terimakasih kepada semua pihak yg telah hadir dan ikut bersama-sama menjaga dan melaksanakan terselenggaranya suksesi ini dengan baik, aman dan lancar, dan setelah ini saya mengajak kepada semua OKP dan seluruh Unsur untuk bersama-sama membesarkan KNPI di kecamatan Kadungora”. Ujar Kang Nanang diakhir wawancara dengan Awak Media. Tim biro Garut.

News Feed