by

TNI-Polri di Tulang Bawang Gelar Sholat Subuh Bersama Kapolres

-Hukam-330 views

KPK | Tulang Bawang Lampung – Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang bersama Komando Distrik Militer (Kodim) 0426 menggelar kegiatan memakmurkan masjid dengan melaksanakan sholat subuh berjamaah.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK yang langsung mengikuti kegiatan ini mengatakan, sholat subuh tersebut dilaksanakan hari Jum’at (13/03/2020), sekira pukul 04.50 WIB, di Masjid Muslimin, Kelurahan Ujung Gunung Ilir, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

“Saya bersama Dandim Letkol Inf Kohir memimpin langsung pelaksanaan kegiatan sholat subuh berjamaah di Masjid Muslimin, Kelurahan Ujung Gunung Ilir pagi ini, sebagai bentuk wujud sinergi TNI-Polri yang ada di Sai Bumi Nengah Nyappur,” ujar AKBP Andy.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada para jamaah sekaligus memperkenalkan dirinya dan sangat mengapresiasi kegiatan sholat subuh berjamaah ini.

“Saya akan memfasilitasi kendaraan berupa mobil bus kepada para jamaah yang akan melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid lainnya, terutama yang ada di Kabupaten Tulang Bawang. Kalau bukan kita siapa lagi yang akan mengajak warga muslim lainnya untuk memakmurkan masjid,” jelas AKBP Andy.

Kapolres menambahkan, melalui kegiatan sholat subuh berjamaah ini diharapkan dapat semakin mempererat tali silaturahmi antar sesama muslim dan semakin memperkokoh persaudaraan TNI-Polri yang sudah sangat baik terjalin selama ini.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Tulang Bawang, Dandim 0426 Tulang Bawang, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Drs. KH. Yantoni Nahkodai, Ustad M. Habib serta personel Polres dan Personel Kodim.

News Feed