by

Meriahkan HUT Ke-23 Tulang Bawang, Diskepora Adakan Lomba Jalan Sehat

-Daerah-257 views

KPK | Tulang Bawang Lampung – Suasana jalan sehat yang diselenggarakan pihak Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Kabupaten Tulang Bawang, dalam rangka menyambut HUT ke -23 Kabupaten Tulang Bawang.

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti SE MH, di dampingi Kapolres, AKBP Andy Siswantoro, melepas peserta jalan sehat, yang dihadiri Sekda, Danlanud, Kemenag, Kajari, Kepala BPOM, Kepala Bank Mandiri, dan Ibu Ketua Bhayangkari, di Lapangan Pemkab setempat, Jum’at pagi (13/3/2020).

Kegiatan itu, diselenggarakan pihak Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Kabupaten Tulang Bawang, dalam rangka menyambut HUT ke -23 Kabupaten Tulang Bawang.

Pantauan watawan, lebih dari 2000 peserta yang mengikuti jalan sehat tersebut, diantaranya melibatkan ASN Pemkab Tulang Bawang, Forkopimda, Organisasi Kepemudaan hingga para pelajar.

Jalan sehat ini, mengambil start dan finish, di Lapangan Pemkab Tulang Bawang.

Dalam sambutannya, Bupati Tulang Bawang mengatakan, selain untuk memeriahkan HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang, kegiatan ini juga diharapkan memperkuat tali silaturahmi, sehingga terwujud kebersamaan untuk memajukan Kabupaten Tulang Bawang yang sama-sama dicintai

News Feed