by

Pekerjaan Mangkrak, Otang Calonkan Diri Jadi Kades Coba Suap Wartawan

-Ragam-662 views

KoranPemberitaanKorupsi.com | Lampung utara – Alokasi pekerjaan Fisik dan non Fisik yang dinilai mangkrak Tersebut besumber dari Anggaran Dana Desa (Apbn).semasa jabatan Nurhayati selaku Pj.yang dilaksanakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Madukoro Baru Kecamatan kotabumi utara Kabupaten lampung utara.tahun 2019 Lalu sampai saat ini Realisasinya baru 40%.

Pekerjaan Fisik tersebut merupakan Pekerjaan Jambanisasi 92 Titik dengan nilai Anggranya Rp,- 48.852.000-yang memakai Anggaran dana desa tahun 2019.tahap pekerjaan belum rampung/Mangkrak sampai di bulan (Maret/3-red) tahun 2020.baru mencapai 40%.karena Tim pelaksana kegiatan (TPK) Lambat untuk pengiriman bahan matrial.Adapun beberapa warga yang sudah terima.hanya sebagian matrial saja.bahan matrial pun yang di berikan bentuk nya berpariasi.kejadian ini pun sontak membuat masyarakat desa eluhkan dan kecewa Atas ulah (TPK).

Terkait permasalah ini Otang Apriansyah Selaku Tim pelaksana kegiatan (TPK) Desa madukoro baru.saat ini telah mengundurkan diri dari jabatanya.Otang pun mengakui ini kesalahan saya kenapa kegiatan belum rampung.Dikarenakan keterlambatan pencairan dana nya.cairanya pun di bulan Dua tahun ini.sehingga bahan matrial baru saya salurkan.sabtu 07-03/2020

Otang yang Diketahui Akan mencalonkan diri menjadi kepala desa. menolak di beritakan  terkait masalah ini.karena bisa merusak nama baik saya. saya masih ada mau sama warga.jadi saya minta tolong sabar pasti saya selesaikan.kasih saya waktu untuk usaha cari utangan buat ngasih abang supaya masalah ini selesai.Bebernya

kepala Desa madukoro Baru saat dimintai Tanggapan Terkait berita Online koranPemberitaanKorupsi.Feriyanto,SE MM.senin 09-03-2020.

Mengatakan.Saya mulai menjadi Pj kepala Desa tanggal 13 Februari 2020.mengenai Pembangunan yg telah di laksanakan di tahun 2019.berapa Aitemnya Dan apa saja yang Di bangun Saya belum Tau begitu Jelas Rincianya.terkait persoalan pekerjaan jamban yang belum selesai itu pun saya Tidak tau.berapa banyak Titiknya Dan Pagu Anggaranya berapa.Bukan dalam Arti saya Tidak mau menjawab Atau menutup-nutupi.karena pekerjaan itu dilaksanakan semasa jabatan Pj Nurhayati. dan saya selalu welcome terhadap siapa saja Apalgi mempertanyakan itu yang sifatnya Di desa binaan saya.ucapnya 

“Dilanlanjutkanya Feriyanto Buat saat ini saya masih dalam proses pembenahan birokrasi Pengenalan Wilayah Dan Fokus karena Mengingat Akan Dilaksanakannya Pilkades Di desa ini supaya berjalan secara kondusif.

Mengenai Adanya Pencairan dibulan Dua seperti yang di katakan Otang/Tpk .itu tidak benar.karena Dari mulai Saya menjabat PJ kepala desa madukoro baru.sampai dengan saat ini belum ada pencairan yang saya Tau Apalagi saya terima dan laksanakan. Pencairan dalam bentuk apapun mau ADD-DD Bumdes.sama sekali belum ada.pungkasnya (Aan S.T)

News Feed