by

Anggota DPRD Tuba Reses di Kecamatan Gedung Meneng Disambut Meriah

-Politik-184 views

KPK | Tulang Bawang Lampung – Tiga Anngota Dewan Dapil VI Reses tahap 1 tahun 2020 anggota DPRD. Kabupaten Tulang Bawang dapil Vl. Di Ketuai Alihasan dari Partai Garedra dan Rangga Saputra dan dari PAN Serta Ses dari PDI-Perjuangan langsung Menemui Masyarakat kecamatan Gedung Meneng beberapa hari yang lalu.

Ketiga wakil rakyat ini sangat berperan atas kemajuan kampung terutama infrastruktur. dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam reses tersebut di hadiri muspida sekecamatan yang di pimpin Camat sudirman anggota Babinsa dan Kepolisian sektor dente teladas kepala Kampung Bakung Rahayu kampung Bakung Udik dan kampung Bakung Ilir . Sayuti dari puskesmas gedung meneng dan PPL Ketut.

Aliasan dalam sambutannya . Reses kali ini merupakan reses yg kedua, namun untuk yg pertama kali tahun 2020. sekaligus menampung aspirasi. Masyarakat dan kewajiban kami sebagai wakil rakyat setiap tahun di adakan reses sesuai peraturan perundang – undang ungkapnya

Alihasan dalam sambutanya kita akan meniti beratkan masalah jalan yg harus kita ajukan jalan antara pabrik PT. Sil sampai kampung jelasnya, pengajuan rehabilitasi jalan sekalian akan minta di tingkat kan dari lapen sampai hotmix.

Dalam tahun 2021. dan harapan saya derainase/siring. Akan di Upayakan pelebaran jalan, suatu contoh bakung udik dan bakung rahayu sudah cukup baik derainase nya namun Bakung Ilir. Perlu perhatian dan pembenahan karena derainase sangat penting agar jalan bisa terawat baik masih kata, alihasan saya melihat dari tiga kampung yg ada hanya dua kampung yg sudah sempurna derainase nya Bakung udik Bakung rahayu.

Untuk itu saya harap kepala kampung bakung Ilir . yang baru Wiradi.agar dapat menjalankan tugasnya sesuai harapan masyarakat.

News Feed