by

Kepala SMKN 1 Menggala Timur akan Tingkatkan Kwalitas ke Siswa Didik

KPK | Tulang Bawang Lampung – Lebih kurang tiga tahun kepala sekolah SMK Negri 1 menggala timur ,kabupaten Tulang Bawang Perdayana sp,d M.p.di Menjadi kepada sekolah setempat.

Sosok suwatu ke ibuan perdayana Akan berkerja keras untuk meningkat kan kuwalitas dunia pendidikan di sekalahan nya. Terutama kedisiplinan bagi tenaga pengajar dan mengajar. Meningkat kan Kedisiplinan kepada siswa didik. Menjaga kesehatan lingkungan hidup.

Di tempat yang yerpisah ,”perdayana pun memapar kan Kami mempunyai pisi dan misi Untuk meningkat kan dan mengembang kan sekolahan yang berkuwalitas. Namun itu semua nya perlu dukungan dari kalangan mana pun Baik dari masarakat,wali murid ,pemerintah daerah dan pemerintah pusat,”ungkap nya di ruang kerja

Alhamdullillah hampir tiga tahun km di percaya menjadi pemimpin di SMK Negri 1 menggala timur Sedikit demi sedikit sudah ada perubahan. Bahkan,” di sekolahan kita berprestasi mendapat kan juwara umum LKS tingkat sekabupaten Tulang Bawang . Ini menjadi suwatu kebanggaan bagi sekolahan kita.

Dan bagi 5 siswa miskin ,kami pioritaskan mendapat kan subsidi silang yang tidak di bebanini dari pihak sekolahan . Kemudian 5 siswa yang berprestasi mendapat kan tunjangan dari sekolahan Bahkan deberikan santunan berprestasi sebesar rp 1000,000 rupiah persiswa.

Terkait dengan di tujuk nya sy sebagai MKKS ,husus nya di SMK sekabupaten Tulang Bawang Saya sangat bersukur kepada semua kawan kawan kepala sekolah yang sudah sepenuh nya mempercaya kan, hal ini kepada saya MKKS tentu nya punya pisi dan misi Terutama tentu nya kita harus selalu akan bekerja sama dengan staek order – staek order kepemerintahan ,suwasta mau pun Negri. Dan seketika ada permasalahan sekecil dan sebesar apa pun tentu nya kita akan selalu bermusawarah dan berkordinasi, karna jiwa gotong royong harus kita utama kan .(tab)

News Feed