by

Pembangunan Destinasi di Kobar Semakin Indah dan Berkilau

-Wisata-422 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Pangkalan bun/Kalteng – Pembangunan di kabupaten Kotawaringin Barat sudah mulai menunjukkan perkembangan yang sangat luar biasa,baik itu dibidang penataan kota,insfratruktur maupun dari segi ke pariwisataan,hal ini di buktikan dengan banyaknya pembangunan destinasi yang sifatnya indah di siang hari dan gemerlap di malam hari.

Pemerintah daerah melalui dinas PUPR sangat berterima kasih sekali atas dukungan serta partisipasi dari masyarakat khususnya masyarakat Kobar,untuk bersama-sama menjaga dan memelihara pasilitas-pasilitas yang sudah di bangun sehingga bisa terpelihara dengan baik. Dalam hal ini kami dari team media KPK melakukan konfirmasi ke plt kepala dinas PUPR Kobar Juni Gultom melalui pesan singkat di WA mengatakan,kami dari dinas PUPR Kobar bekerjasama dengan pemerintah daerah akan terus meningkatkan pembangunan-pembangunan yang sifatnya kemanfaatan untuk masyarakat, terang Juni Gultom.

Masih dari Juni Gultom,kamipun di tahun 2020 ini akan berencana membuat destinasi yang seindah mungkin di bundaran pangkalan lima, untuk menyambut hari jadi Kobar nanti,dan di lapangan tugu pun sekarang sudah bisa di nikmati keindahan destinasi lampu-lampu hias di malam hari,dan kami pun akan membuat kota Pangkalan bun ini menjadi kota yang berkembang dan maju seperti kota-kota besar lainnya sesuai visi dan misi kami,jelas Juni Gultom. Wartawan :Ronny/Laila.

News Feed