by

Wow! Ternak Ayam Dadang Buat Sejumlah Kalangan Terhipnotis

-Ekonomi-668 views

KoranPemberitaanKorupsi.com | Lampung utara – Pria yang keseharianya sebagai Tenaga Pendidik di salah satu sekolah dasar Negeri (SD.N) Yang Bertepatan Di kecamatan Sungkai utara Kab.Lampung utara.Yang saat ini sedang menggeluti usaha Ternak Ayam petelur dan ayam pedaging. Mebuat sejumlah kalangan warga Tergiur ingin mencoba usaha ternak ayam Tersebut.

Terlihat jelas Ahir-Ahir ini Di kediaman Dadang pengusaha ternak Ayam kerap Kali menerima kunjungan / Tamu Baik itu warga Desa Setempat Mau pun Dari Luar Desa Yang ingin Belajar mengeluti usaha Tersebut.

“Yantok,”salah satu warga Desa mekar Asri kec.Sungkai Tengah Bersama Rekan-Rekan nya Terhipnotis Dengan usaha Ternak Ayam Petelur dan Pedaging milik Dadang.Proses Usaha yang menurut saya Tepat Dan Pesat Bisa Membuat Dirinya Sukses.

Menurut Yantok Hal ini Yang membuat Saya Dan kawan-Kawan Terhipnotis Ingin menggeluti usaha Ternak Ayam Seperti Yang Di Kelola Pak Dadang Saat ini.Maka Dari itu Saya Dan Kawan Kawan Sering Bersilahturahmi kerumah Pak Dadang Semata-mata Saya ingin Belajar Dan Mau Lebih Mendalami Secara RiL Bagaimna Tekhnis Dan Mekanisme Baik itu Dari Tempat/Kandang – Pakan Dan Yang Sangat Terpenting Jenis Ayam nya.

Dilanjutkanya.Yantok Saya sangat Termotivasi Dengan usaha Ternak Ayam Baik itu Ayam Petelur maupun Ayam Pedaging.kedepanya saya akan lebih serius Di dalam menggelutinya karena Selagi Ada kemauan ingin Berusaha Menurut saya Apa yang Tidak mungkin.karena kegagalan Dan Kesuksesan usaha Seseorang itu Saya jadikan cambukan buat saya ingin lebih maju Dan memotivasikan Diri Saya.ucapnya (Aan S.T)

News Feed