by

Penandatanganan Komitmen Bersama menuju Zona WBK Tahun 2020

-Hukam-436 views

KoranPemberitaankorupsi.com | Lampung utara – Dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Dan mewujudkan Wilayah Bebas Dari korupsi Dan wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani.

Plt.Bupati Lampung Utara H.Budi Utomo, S.E., M.M.,gelar coffee morning bersama Forkopimda Lampung Utara diruang Kerjanya.kemudian dilanjutkan dengan Acara Penandatanganan komitmen bersama Pembangunan Zona Integritas, Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Wilayah Birokrat Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2020 di Kantor Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Jum’at (28/02/2020).

Kegiatan Hari ini merupakan Agenda Yang Dilaksanakan Pada Setiap Awal Tahun nya.Dalam Rangka Menguatkan Komitmen Tata Cara Kerja Dan Menigkatkan integritas Dalam Pelakasaan Tugas Dan Fungsi Guna Mewujudkan keprofesionalan Dalam Bekerja Dan Bebas Dari korupsi.

Turut Hadir Di Acara ini .Kepala Rutan Kelas IIB Kotabumi, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kotabumi. Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kotabumi. Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas IIB Kotabumi. Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas). Kapolres Lampung Utara. Dandim 0412 Kotabumi. Kepala Pengadilan Negeri Kotabumi. Kepala Kejaksaan Negeri Kotabumi. Dan Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara.

Kemudian acara ini diahiri dengan menandatangani komitmen bersama.(Aan S.T)

News Feed