by

Bakti Sosial Kepala Desa Bersama Aparatur Desa

-Daerah-659 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lampung Utara – Masihkah ingat Azahra Adelia sang anak penderita penyakit HIDROSIPALUS yang pernah menghebohkan dunia maya beberapa tahun yang lalu.

Iya kini sang anak sudah berusia 8 (delapan) tahun. Namun putri pertama dari pasangan bapak Ade mukson dan ibu maliah ini tak kunjung sembuh walau dari tahun 2013 hinga berita ini di terbitkan sudah 6 (enam) kali ofrasi.

Dan hal ini yang mengetuk kepala desa muara dua bpk makrup bersama jajaran aparatur desa mngalang kegiatan bakti sosial kepada masarakat para dermawan agar bisa sedikit meringankan beban orang tuanya untuk terus berusaha Dan bejuang mengobati putri sulungnya tersebut.

Dalam kesempatan itu pula kepala desa muara dua kec abung tingi lampung utara menyampaikan kepada kaminawak media KPK agar kiranya intantsi terkait baik dinas sosil kesehatan para dermawan agar kiranya bisa membantu warganya tersebut, agar bisa terus mengobati sang anak hinga sembuh.

Kedua orang tua Azahra Adelia dengan linangan airmata menyampaikan kepada awak media . Sangat mengharapkan bantuan dari semua pihak agar beliau bisa mengobati putrinya tersebut.

Bahkan dalam kesempatan itu pula ternyata Azahra Adelia bukan saja terkena penyakit HIDROSIPALUS yang bila tidak di ofrasi membuang cairan di kepala maka akn membengak kepalanya tersebut tetapi juga ternyata Azahra Adelia ini terkena penyakit Gizi buruk. Dan untuak menyembuhkan penyakit giji buruknya saja kedua orang tua azahra ini harus terus memberi susu seharga Rp 300 000 perkaleng dan itu hanya cukup dalam waktu 3 hari belum lagi yang lain lainyaa.. Sementara orang tuanya haya seorang buruh serabutan yang penghasilanya tidak menentu.

Maka dengan linangan air mata kedua orang tua Azahra Adelia tersebut sangat meminta perhatian pemerintah daerah atau pusat untuk bisa membantu meringankan dalam mengobati anaknya tersebut.
Serta memohon bantuan kepada semua pihak para dermawan di manapun berada agar bisa membantunya dalam mengobati putrinya Azahra Adelia tersebut. KPK Lampung Utara ( A sandora)

Untuk penyaluran bantuan kepada Azahra.. Bisa melalui Rek direksi yang tertera di bok. atau melalui kepala desa muara dua kec Abung tingi kab Lampung Utara Lampung.

News Feed