by

Arisan Bodong Bernilai Ratusan Juta Merugikan Warga Desa Ngadi

-Hukam-803 views

KPK | Kediri – polsek mojo. Amankan L S (37 th).dan SR ( 34 th )Warga dusun tambak desa Ngadi kecamatan mojo kabupaten Kediri.dirumahnya Sabtu petang 22/02/2020

Sabtu malam rumah SR di gruduk warga yang merasa di tipu dengan dugaan arisan bodong, SR sendiri tidak terima dan mengeles bahwa dia hanya sebagai pengurus arisan yang cuma sebagai pesuruh saja.

SR menceritakan kronologis bahwa di arisan yang di ikuti warga sekitar desa Ngadi ini dia hanya sebagai pesuruh yang terima bonus dari L S ketika ada anggota baru yang masuk

Dan Dia alog antara L S dan SR dan warga sekitar tidak mendapatkan kesepakatan damai dan walaupun mediasi sudah di bantu oleh Bripka Rudi (salaku Babinkamtibmas )dan provost.

Dikarenakan situasi semakin memanaskan dan di kawatirkan ada gejolak massa maka pihak Polsek yang berada di TKP ber musyawarah dengan tokoh masyarakat dan sepakat mediasi di teruskan di Polsek mojo.

kanit reskrim polsek mojo iptu Sigit rahmanto membenarkan adanya laporan warga desa Ngadi terkait dugaan arisan bodong yang bernilai ratusan juta rupiah tersebut.

“Polsek mojo akan membantu permasalahan masyarakat mojo sampai selesai dan menindak tersangkasesui hukum yng berlaku apbila terbukti melakukan tindak pidana tersebut. Ujar Kanit reskrim. (Arif fatikunnada).

News Feed