by

Inspektorat Agar Memeriksa Oknum PNS Kecamatan Tanjung Raja

-Daerah-710 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lampung Utara – Sehubungan dengan Adanya program progrqm pemerintah. Baik prrogram bedah rumah ataupun berkaitan dengan Anggarqn Dana desa DD yang terus bergulir di setiap tahunya ke desa desa maka kenetralitassanya parra PNS di kec Tanjung Raja di pertanyakan.

Banyak dugaan oknum PNS yang terlibat dalam memuluskan tindak pidana korupsi oleh oknum kepala desa. Keterlibatan oknum PNS Kec tanjung raja ini harus di tindak tegas atau insfektorat secepatnya memangil dan memeriksa para oknum PNS tersebut.

Angaran dana desa yang seharusnya memberi peluang kepda putra putra daerah agar bisa meningkatkan pendapatan masarakatnya namun yang terjadi di lapangan jauh dari harapan dan aturan yang ada. Serta di manpaatkan oknum yang PNS dengan mensiasatinya menjadi suplayer atau mnjadi penanam modal ke desa desa, dengan imbalan ber pariasi, bagi bagi proyek hinga pembayaran berlipat.

Tentu hal ini harus mnjadi perhatian serius para intansi terkait yang berwenang untuk menindak tegas oknum oknum PNS di kec Tanjung raja tersebut. Agar tidak merugikan masarakat dan bisa benar benar meningkatkan daya ekonomi masarakat. KPK Lampung Utara ( Tim)

News Feed