by

Ikatan Pemuda Kediri dan Masyarakat Datangi Kejaksaan Kota Kediri

-Ragam-764 views

Koran Pemberitaan Korupsi | Kediri – Masyarakat dan beberapa LSM yg di komandoi Ikatan Pemuda Kediri (IPK) datangi kejaksaan negeri kota Kediri.jum’at.14/02/2020.

Kedatangan massa ini untuk memberikan dukungan moral kepada penegak hukum dalam mengusut tuntas kasus-kasus korupsi di kota Kediri demi terciptanya Kota kediri bersih dari koruptor.

Selain berorasi, massa juga membeberkan spanduk bertuliskan “pemberantasan korupsi di kota Kediri Nol Besar, seharusnya kejaksaan kota Kediri Jangan Ada Tebang Pilih”.

Koordinator aksi Dari ikatan pemuda Kediri (IPK) Tomi Ariwibowo menyampaikan ” Kami kecewa masih banyaknya koruptor di kota kediri yang belum diproses secara hukum.seperti prodamas,PD pasar,taman RTH Brantas, yang sampai hari ini mangkrak dan belum ada kejelasan.(ujarnya)

Pimpinan kejaksaan Negeri Kota kediri Dra Martini SH ,akhirnya menerima perwakilan Peserta Aksi untuk menampung semua tuntutan peserta aksi.

Dalam ruangan kejaksaan peserta demo sempat duduk dilantai ruang tunggu sebagai rasa prihatin masyarakat Kediri . bahwa masyarakat sangat tertindas dengan masih berkeliaran para koruptor .

Dalam dialog peserta demo dan pimpinan kejaksaan sempat memanas karna peserta demo merasa tidak puas Dengan kinerja kejaksaan kediri.

Kami semua menuntut agar kasus- kasus korupsi di kota Kediri diselesaikan dengan tuntas tanpa tebang pilih dan jangan cuma untuk mainan.” Imbuh Tomi.

Masih kata Tomi,” Kami mengajukan tiga tuntutan. Pertama, meminta kepada penegak hukum mengusut tuntas kasus-kasus Korupsi Khususnya dugaan penyelewengan pembangunan PD pasar kota Kediri.

Kedua, meminta kejaksaan negeri kota Kediri mengusut tuntas kasus dugaan korupsi progam prodamas kota Kediri.

Ketiga,mendesak Kajari kota Kediri menuntaskan kasus-kasus korupsi yang sudah dilaporkan masyarakat termasuk RTH taman Brantas dan memberikan jawaban secara tertulis. Dan kami akan menurunkan massa yang lebih banyak jika tuntutan kami tidak di gubris.Pungkas Tomi. (Arif patikunnada)

News Feed