by

Berawal Kasus Pencurian, Asmar Tega Setubuhi Anak Kandungnya

-Hukam-1,021 views

KoranPemberitaanKorupsi.com | Lampung utara – Polsek Sungkai Selatan, berhasil menggamankan pelaku tindak pidana kekerasan terhadap anak kandungnya sendiri.

Asmar (45) diamankan aparat kepolisian bersama warga yang berlokasi di Desa Sumber Agung Kecamantan Muara sungkai, pada jumat 14-02-2020 sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu sempat bersembunyi dibelakang rumah warga namun ketauan dan dihajar masa karena tersangka melakukan perlawanan.

Diuraikan Kapolsek Sungkai Selatan, Komisaris.Arjon Sahri,mewakili Kapolres AKBP.Budi Sulaksono,penangkapan tersangka setelah adanya laporan dari korban dengan didampingi ibunya Siti. Ketika itu sebelum penangkapan, pada jumat pagi sekitar pukul 10.30WIB, Asmar mencoba melakukan kekerasan seksual dengan memperkosa anak kandungnya .T (15).Lalu Aksi Bejatnya dipergoki oleh istrinya.

“Pada saat korban Triana sedang istirahat dikamar tidurnya,pelaku Asmar Yang tak Lain Orang Tua Kandung Korban Telah melakukan kekerasan Dan perbuatan Pencabulan terhadap T,saat Asmar Sedang menjalankan Aksi Bejatnya Dan perbuatan iTu Langsung dipergoki isrtinya Dari pada ibu kandung korban.kemudian pelaku Langsung kabur ke perkebunan Karet dan kemudian Pelaku berhasil Kami  Amankan.”ujar Kapolsek Komisaris.Arjon, kepada wartawan, sabtu 15/02/2020.

Akibat Amukan masa.Asmar kemudian dibawa ke Puskesmas Ketapang Di Dampingi jajaran Anggota Polsek Sungkai Selatan.

Atas perbuatanya bejatnya Asmar terancam Hukuman 15 Tahun penjara. Diketahui jyga Tersangka ini merupakan Residivis kasus Tindak Pidana Pencurian pada 2016 lalu.(Ccp/Aan S.T)

News Feed