by

Berbagai Dana Gerogoti Kantong Wali Murid SMPN 3 Banjar Agung

KPK | Tulang Bawang Lampung- semenjak kepemimpinan kepala sekolah sebut saja ,Y Yang semesti nya ramah lingkungan,dan berbagai bantuan yang telah di cucur kan pemerintah pusat mau pun pemerintah daerah,tentu nya melalui dinas pendidikan yang berada di setiap kabupaten.

Namun,”terkesan sangat aneh ,di smpn 3 banjar agung kecamatan banjar agung ,kabupaten Tulang Bawang ,yang selalu membebani wali murid ,sehingga tak terasa mengerogoti kantong para orang tua wali murid ,hingga ratusan ribu rupiah.

Seperti hah nya,”di tahun 2018 wali murid di bebani untuk pembuatan dan pemasangan faving di halaman sekolahan berkisar rp ,300,000
Persiswa.

Lanjut di tahun 2019 dan di tahun 2020 wali murid pun harus merogo kocek . Untuk lomba sekolah sehat (LSS) dan usaha kesehatan sekolah (UKS) sebesar rp,300,000 Persiswa

Dan yang lebih parah nya lagi ,”terbakar nya tiga lokal gedung. Ruang osis
Ruang agama hindu Ruang BK Lagi lagi wali murid terbebani kembali oleh pihak sekolahan berkisar rp 300,000 Persiswa Yang di perkira kan siswa didik sebanyak 380 siswa .

Padahal sekolahaan itu sudah menjadi sekolahan negri bukan yayasan atau pun milik pribadi. Sudah seharuh nya menjadi bahan perhatian pemerintah .

Namun,”langkah sikap tegas tetap di lakukan oleh oknum kepala sekolah SMPN 3 Banjar Agung ,yang di sebut ,Y Selalu saja membebani wali murid untuk menggrogoti kantong nya masing masing wali murid.

Masih senada yang sama ,”dengan terbakar nya tiga lokal .Ruang osis Ruang Agama hindu dan ruang BK. Renofasi kegiatan di borong kan kepada pekerja atau kepala tukang ,parmin berkisar rp 30 juta Yang di serah terimakan oleh buk Nining wakil kepala sekolah kepada kepala tukang parmin,”ukap kepada wartawan kpk jumat 07/02/2020

Sampai saat berita ini di orbid kan kepala sekolah dan komite belum dapat di konfirmasi.(tab)

News Feed