by

Sertijab Desa Madukoro Baru, Ini yang Disampaikan Feri Yanto

-Daerah-858 views

KoranPemberitaanKorupsi.com | Lampung Utara – Serah terima jabatan (Sertijab) Pj. Kepala Desa kepada Pejabat Kepala Desa Madukoro Baru Yang Baru , Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampura, digelar di Balai Desa setempat. Kamis (13/2/2020), siang.

Pj. Kepala Desa Madukoro Baru Feri Yanto, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada PJ Kepala Desa Madukoro Baru yang Lama, Nur Hayati beserta Perangkat Desa, Ketua BPD beserta Anggota, Ketua tim penggerak PKK beserta Anggota, Para Ketua RT dan RW, yang sudah menjadi saksi serah terima jabatan pada kesempatan tersebut.

“Kita jangan hanya hari ini menjadi saksi, kita harus juga bisa membantu Kepala Desa terpilih membangun Desa ini lebih baik ke depan,” terangnya, di hadapan para tamu undangan.

Menurut Feri Yanto, untuk melaksanakan tugas PJ Kepala Desa dengan baik, pelayanan kepada masyarakat harus ditingkatkan, pembangunanpun harus dipastikan berjalan dengan maksimal ujar Feri Yanto.

Feri Yanto ,Pejabat Kepala Desa Madukoro Baru yang baru, memohon doa restu, serta dukungan dan kerjasamanya kepada semua pihak agar dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Desa, sesuai dengan harapan masyarakat.

“Lewat do’a dan dukungan masyarakat, mari kita bangun Desa ini bersama-sama. Saya bukan siapa-siapa, jika tidak ada komunikasi yang baik, insya Allah tidak akan bisa menerapkan kerjasama yang baik pula,” terangnya.

Terpisah Mantan PJ Kepala Desa Madukoro Baru, Nur Hayati, Menyampaikan Terima kasih Untuk seluruh masarakat Madukoro Baru, Dan Berpesan Kepada PJ Madukoro Baru, agar Merangkul Semua Masyarakat dan Dapat Memajukan Desa Madukoro Baru lebih baik Lagi.

“Saya berharap, semoga bapak Feri Yanto sukses memimpin Desa Madukoro Baru , mampu memajukan Desa ini, rangkul semua masyarakat Madukoro Baru ” pintanya.

Camat Kotabumi Utara, DONI Fahmi Ferari , mengucapkan selamat datang pemimpin baru, dan meminta jaga Amanah dengan Baik,

“Jaga amanah ini dengan baik, rangkul masyarakat, guna membangun desa lebih baik dan maju kedepannya,”pesannnya.

Terpisah, Sekdes Madukoro Baru , Hasanudin, ditemui usai acara menyampaikan, selamat kepada PJ Kepala Desa Yang Baru , semoga amanah sesuai harapan masyarakat. Bisa menjadi pemimpin yang transparan dalam bekerja.

Membangun kerjasama yang baik perlu dimaksimalkan guna membangun Desa lebih baik dan bermartabat. Sehingga bisa melaksanakan program seperti yang diinginkan bersama.

“Saya mengharap PJ Kepala Desa yang baru, dapat menjunjung tinggi asas jurdil (jujur dan adil), kalau kita sudah melaksanakan tugas dengan jurdil Insya Allah bisa meminimalisir permasalahan permasalahan yang ada di belakang hari nantinya,” jelasnya.(Hamsah)

News Feed