by

Dinas Pertanian Lampura Tidak Pasang Plang Nama Ruang Kerja

-Daerah-606 views

KoranPemberitaanKorupsi.com | Lampung Utara – Lesunya keuangan daerah yang dialami Pemerintah Kabupaten Lampung Utara saat ini juga berdampak pada hal-hal yang bersifat teknis.

Penelusuran awak media Senin, (10/2/2020), di Dinas Pertanian setempat, menemukan, di setiap pintu ruangan kantor tersebut tidak terpasang plang nama.

“Tidak adanya plang nama ruangan yang terpasang di Dinas Pertanian tentu saja membingungkan kami selaku masyarakat yang ingin mendapatkan informasi dan pelayanan,” terang Sanusi, (35), salah seorang warga Desa Candimas, Kecamatan Abung Selatan, yang diwawancarai, Senin, (10/2/2020), di halaman kantor dimaksud.

Dirinya juga menyampaikan jika dirinya hendak mengajukan permohonan dari kelompok tani masyarakat setempat.

Sementara itu, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Lampung Utara, Sofyan, mengatakan, tidak terpasangnya papan nama di ruang-ruang kerja disebabkan sudah rusak dan dalam kondisi lapuk.

“Oh, kalau itu (papan nama ruang.red) sedang diperbaiki. Selama ini ada kok papan nama ruangnya,” ujar Sofyan, saat dikonfirmasi melalui komunikasi via ponsel, Senin, (10/2/2020).

Kadis Pertanian yang juga menjabat sebagai Pj. Sekkab Lampura, menegaskan, dirinya sudah memerintahkan bawahannya untuk segera memperbaiki dan mengganti papan nama ruang dengan yang baru.

“Saya sudah perintahkan staf untuk mengganti dengan yang baru. Dalam waktu dekat terpasang lagi kok,” tegas Sofyan. (Hamsah)

News Feed