by

Kampung Bratasena Adiwarna Alokasikan 9 Titik Sumur Bor Diduga Fiktip

-Daerah-899 views

KPK | Tulang Bawang Lampung – Kampung Bratasena adi warna kecamatan dente teladas,kabupaten Tulang Bawang. melalui dana desa tahun 2019 di duga hasil musawarah dan mupakat Mengalokasi kan pembuatan sumur BOOR untuk kepenting masarakat setempat.

Namun hal itu,”di duga hanya di alokasi kan empat titik,pembuatan sumur BOOR,bahkan yang satu titik di samping balai kampung Bratasena adi warna hinga saat ini di duga masih terbengkalai belum terselesai kan Sementara pergantian tahun 2019 Telah berlalu ke tahun 2020.

Menyikapi hal tersebut,”untuk mengkonfirmasi kejelasan kegiatan pekerjaan pembuatan sumur BOOR yang di alokasikan melalui dana desa (DD) mau pun anggaran dana desa (ADD)di tahun 2019 , yang di duga sebanyak 9 titik

Empat titik yang dikerja kan ,sementara yang lima titik belum ada kejelasan . dan saat ini di duga masih belum terselesai kan dan nyangkrak maka awak media dari koran pemberitaan korupsi (kpk).

Segera turun ke lokasi ,kampung Bratasena adi warna, untuk mengklarfikasi kepada kepala kampung dan apratur kampung yang membidangi .selasa 04/02/2020.

Namun sampai saat ini. Kepala kampung Bratasena adi warna sudarsono tidak bisa di hubungi. Melalui kaur ke uwangan jumiran saat di hubungi via hanppone iya masih ke menggala kekantor DPMK Untuk sementara ini, coba hubungi atau temui kaur pembangunan Rukadi,”ungkap jumiran.

Saat di temui di kediaman ,Rukadi pun tidak berada di tempat,bahkan saat di hubungi via hanppone enggan untuk mengangkat , bahkan sms tidak di balas. Kembali menghubungi kaur ke uwangan ,jumiran tidak terbalas dan hanppone tidak di aktif kan

Sementara kuwat dugaan kampung Bratasena adi warna ,kecamatan dente teladas mengkorupsi dana desa berjamaah ,agar bisa meraup untung yang besar,” masarakan yang nama nya di sebut

News Feed