by

Saply TH akan Segera Dilantik Jadi Bupati Definitif di Kabupaten Mesuji

-Daerah-603 views

KPK | Mesuji, Lampung – Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji ditunda. Kepastian ini dikatakan oleh Kabag Humas dan Protokol Setdakab Mesuji Angga Pramudita, Rabu (29/01/2020). Pelantikan sedianya dilaksanakan pada hari Rabu Siang ini, namun terpaksa ditunda.

Dijelaskannya, penundaan ini terjadi dikarenakan Plt. Bupati Mesuji tengah fokus untuk persiapan pelantikan beliau sebagai Bupati Mesuji definitif yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Sedangkan untuk pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama akan dilaksanakan setelah pelantikan Bupati Mesuji definitif.

”Saat ini Bapak Plt. Bupati Mesuji sedang fokus untuk pelantikan beliau menjadi bupati definitif. Dengan demikian, pelantikan untuk Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama ditunda setelah pelantikan beliau menjadi Bupati Mesuji definitif, ”Jelas Angga.

Diketahui Penetapan H. Saply TH, sebagai Bupati Definitif, menggantikan Khamami SH, Bupati Mesuji yang kini sedang menjalani Hukuman atas kasus dugaan Suap, akan dilantik minggu pertama bulan Februari 2020 mendatang.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menetapkan Wakil Bupati Mesuji Saply TH sebagai Bupati Mesuji sisa masa jabatan tahun 2020-2022. “SK Mendagri turun pada 24 Januari 2020, “Ungkap Nirlan, Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Provinsi Lampung, Rabu 29 Januari 2020

News Feed