by

Kadis PUPR Lampura Diduga Lakukan Pembohongan Publik

-Daerah-1,046 views

KoranPemberitaanKorupsi.com | Lampung Utara – Sampai saat ini kopiah siger salah satu lambang adat Lampung yang di pasang dipintu masuk Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Lampung Utara, masih belum diperbaiki, Jum’at (24/1/2020). Dan hal itu tidak sesuai dengan apa yang pernah dikatakan Kepala Dinas, Syahrizal Adhar melalui salah satu Stafnya beberapa hari yang lalu, dalam menanggapi hal tersebut.

Diketahui bahwa beberapa hari yang lalu, sempat di beritakan terkait tidak di rawatnya lambang kopiah siger yang terpasang tepat di atas pintu masuk Kantor Dinas PUPR, dengan keadaan miring, yang di khawatirkan akan jatuh dan memakan korban.

Menanggapi hal itu Kadis PUPR, Syahrizal Adhar langsung memerintahkan salah satu stafnya, untuk segera memperbaikinya.

“Sesuai petunjuk dan perintah langsung dari beliau (Kadis) bahwa siang ini juga dirinya minta untuk segera di perbaiki. Dan kita sedang mencari tukang agar segera diperbaiki,” ujar Riko, Selasa (21/1/2020) lalu.

Dari pantauan media dilapangan tampak, lambang kopiah siger tersebut hanya di lepas dari posisinya, namun tidak ada tanda-tanda bahwa telah atau akan di perbaiki.

Saat, awak media mencoba menghubungi Kadis PUPR, Syahrizal Adhar melalui Pesan Whatshap guna mengklarifikasi hal tersebut, namun tidak ada tanggapan dari beliau( Tim, SMSI)

News Feed