by

Jajaran Gapoktan Bersyukur Kepada Pemerintah Pusat dan Daerah

-Daerah-500 views

KPK | Tulang Bawang Lampung – Terkait dengan ada nya program bantuan pememerintah pusat mau pun pemerintah daerah tahun 2019, melalui dinas pertanian kabupaten Tulang Bawang Telah mengucur kan berbagai bantuan ke gapoktan . Agar hasil para petani dan masarakat bisa sesuwai dengan hapan.

Sekertaris gapoktan rawa indah,Aang sujanak kampung bedarou indah dan sungai luwar, kecamatan menggala timur ,kabupaten Tulang Bawang mewakili seluluh jajaran poktan ,saat di temui di kediaman nya selasa 21/01/2020

Menjelas kan kepada awak media dengan ada nya bantuan pemerintah pusat dan daerah melalu dinas pertanian di tahun 2019 Alhamdulillah telah berjalan dengan baik dan bisa di rasakan mampaat nya oleh para petani dan masarakat.

Seperti: Galian tanggul, Pembuatan gorong gorong 67 titik Pupuk cair organix, Pembuatan jembatan 3 titik dan pompa air,itu semua telah tersalur kan dan sudah dapat di rasa kan mampaat nya bagi masarakat di kampung bedarou indah dan sungai luwar.

Ketua poktan suwardi menabah kan Berkat kerja keras dan perjuwangan gapoktan dan masarakat kampung bedarou indan dan sungai luwar,tidak sia sia dan membuah kan hasil saat ini sudah dapat di rasa kan bagi para petani . Tentu nya kami sangat merasa bersukur dan ber terimakasih kepada pemerintah pusat dan pemerintah daerah dinas pertanian provensi dan kabupaten.

Imbuh ,”Suwardi ,Kami pun tak henti henti nya selalu memohon dan meminta kepada pemerintah Di tahun tahun kemudian Karna masih banyak kekurangan yang masih belum terpenuhi (tab)

News Feed