by

Bendahara BOS akan Dipecat oleh Kepala SDN 10 Mesuji

KPK | Mesuji Lampung – kejujuran telah di lakukan oleh seorang wali kelas 4,” KASI’IN iya seorang guru kelas empat di SDN 10 mesuji jalan poros lembar kuning sumber makmur ,kecamatan mesuji ,kabupaten mesuji.

Dalam hal tersebut,”kasi’in pun selama tiga tahun di percaya oleh kepala sekolah sudirman huta s.p.d Sebagai bendahara BOS. Namun hal itu ,hanya punya nama ,tetapi yang sesungguh nya semua itu tetap di haendel oleh kepala sekolah.

Terkait pencairan dana biyaya oprasional sekolah (BOS) Pertriulan berkisar 27 juta sampi 29 juta Kegunaan ,untuk menyelesai kan gaji guru honoer, untuk pembelian alat tulis kantor (ATK),kebersihan dan lain lain sebagai nya ( dll) sisa dari pembayaran tersebut berkisar 8 juta s/d 9 juta itu di pegang kepala sekolah ,sudirman huta,”ungkap kasi’in selasa 14/01/2020

Terkait dengan penjelasan yang di sampai kan bendahara BOS ,kasi’in beberapa hari yang lalu. kepala sekolah sudirman huta, merasa tidak terima ,menarik kesimpulan akan segera mengganti kan bendahara BOS yang baru

Menurut kasi’in,”apa yang di sampai kan kepada awak media tidak ada salah nya,karna sudah jelas UU kif keterbukaan informasi publik. Perlu di sampai kan kepada penguna informasi.

Karna selama ini pihak sekolahan mau pun dewan guru di SDN 10 mesuji Tidak pernah mau menyampai kan kekeluhan selalu di hantui perasaan takut dan tidak terbuka.(tab)

News Feed