by

Pameran Bonsai Vaganza 2020 akan Diisi dengan Berbagai Perlombaan

-Ragam-862 views

KoranPemberitaanKorupsi.com | Lampung Utara – Pelaksanaan kegiatan Bonsaivaganza 2020 yang di gelar oleh Serikat Media Siber lndonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Utara, yang di rencanakan akan di gelar pada 20-21 Februari 2020. Akan di isi dengan Perlombaan Sekolah jurnalistik, Lomba menulis berita, dan Fotografi, untuk para Pelajar, dan Mahasiswa khususnya yang ada di Kab.Lampung Utara.

Menurut Ketua SMSI Kab.Lampung Utara, Ardiansyah kepada awak Media di Kantor Sekretriatan SMSI setempat, Jum’at (7/1/2020) mengatakan bahwa, pelaksanaan kegiatan Bonsaivaganza yang direncanakan akan di laksanakan pada 20-21 februari 2020 mendatang, dengan agenda acara inti adalah Pestival Bonsai yang akan di ikuti oleh semua pecinta bonsai Lampung Utara.

“Selain kegiatan pestival bonsai, agenda acara ini juga akan kita kemas dengan acara Sekolah jurnalistik, seperti perlombaan menulis berita, dan Fotografi khusus untuk para Pelajar dan Mahasiswa yang ada di Kab.Lampung Utara,” jelas Ardi.

Selain itu menurutnya, kegiatan ini tentunya disupport oleh semua pihak yang ada di Lampung Utara seperti, Pemkab.Lampura, DPRD, Polres, Kodim 0412 LU, Apdesi Lampura, DPC.PWI Lampura, DPC PWRI Lampura, PPBI Lampura, dan Galeri JM Bonsai Bumi Lima Lampura, dengan tajuk ‘Bonsai Vaganza 2020 Ehksebisi Wartawan Lampura Pecinta Bonsai’.

“Insyallah tempat pelaksanaannya kegiatan tersebut akan kita pusatkan di Taman Olah Seni Kotabumi Lampung Utara,” ungkapnya.

“Kami sangat berharap dukungan dan support dari semua pihak, agar pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan rencana, Dan kami juga menghimbau kepada semua Pelajar dan Mahasisiwa khususnya yang ada di Kab.Lampung Utara, untuk dapat ikut serta mengikuti perlombaan yang di maksud,” harap Ardiansyah..(Tim SMSI)

News Feed