by

Bocah Tenggelam Saat Mandi di Sungai

-Ragam-328 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Pesisir barat lampung – Seorang bocah tewas tenggelam di sungai pampang balak Desa Suka rame Kecamatan Ngaras Kabupaten pesisir barat, Selasa (14/01) sore. Sesaat sebelum tenggelam, beberapa bocah mandi di sungai pampang balak namun malang bocah tersebut hanyut dan tenggelam

Lokasi sungai pampang balak di Desa Suka rame Kecamatan Ngaras Kabupaten pesisir barat

Korban tersebut, bernama Marisa (9). merupakan warga Desa suka rame Kecamatan Ngaras Kabupaten pesisir barat Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 15.30 WIB siang tadi.

Pihak kepolisian kapolsek Ngaras masih mendalami dan menyelidiki kejadian tersebut ,pihak yang berwajib menerima laporan beberapa jam usai peristiwa itu terjadi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kepolisian, peristiwa ini bermula saat korban dan sejumlah rekannya yang lain berangkat ke sungai pampang balak desa suka rame untuk mandi.

Beberapa rekan korban telah selesai mandi namun korban tak kunjung muncul dari dalam air ,beberapa rekannya meminta tolong warga. Kejadian ini segera dilaporkan ke Kepala Desa setempat dan diteruskan ke polisi.

“Tidak lama kemudian petugas polsek Ngaras dan warga tiba dan korban langsung dibawa ke Puskesmas Ngaras untuk dilakukan pemeriksaan. dari pemeriksaan tim medis Puskesmas Ngaras tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau tanda-tanda kekerasan,” Kpk pesisir barat lampung (Gun)

News Feed