by

Tiga Bangunan DD 2019 Terbengkalai Hinga Rekening Desa Tergadai

-Berita-371 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lampung Utara – 2019 telah berlalu beberapa desa telah merampungkan pelaksanaan pembangunan di desa masing masing.tingal menunggu pelaksanaan tahun 2020.

Tapi sangat di sayangkan dengan desa Sindang agung kec tanjung raja Lampung utara,

Tiga aitem pembangunan belum terselesaikan terbengkalai seperti diantaranya pagar makam yg baru pondasi yang bangunanyapun sangat miris terlihat, seperti adukan dan pemasangan tiang coran yang asal jadi serta tak lagi dipasang cor balok yang biasa lajim dipakai oleh semua desa yang membangun pagar makam pada umumnya.

Beberapa keterangan yang di dapat dari warga sekitar dan beberapa narasumber yang engan namanya di sebutkan ini memberi keterangan kepada awak media menyatakan sangat mnyayangkan cara kepemimpinan kepala desa Sindang agung ( Sumeh ) ini dari pembangunan draense yang asal nempal tak mementingkan kualitas Hinga pembuatan pagar makam yang juga sama dengan adukan yang asal ada semen sangat kami sayangkan tuturnya.

Dan yang lebih miris lagi menurut keterangan narasumber yang memberi keterangan kepada awak media bahwa kami sangat miris ketika mendengar bahwa Rekening Desa kami juga tak ada di desa atau bndahara desa melainkan di tahan oles seseorang yang uangnya di pinjem oleh kepala desa sumeh,

Secara tidak langsung desa kami ini sudah tergadai oleh kepala desa kami tuturnya kepada awak media pada tgl 09 ;01 2020 di ke dia nya di desa Sindang agung.

Ada harapan harapan mmasarakat bahwa kejadian pembangunan yang asal asalan Hinga rekening desa tergadai oleh kepala desa agar para penegak hukum inspektorat Kejari meninjau ulang pembangunan yang dilaksanakan , Dan PMD agar menentukan sikap dengan tergadainya rekening desa karena secara tak langsung bahwa desa Sindang agung ini sudah tergadai oleh kepala desa sumeh. KPK Lampung Utara ( tim)

News Feed