by

Proyek Latasir Kelurahan Sribasuki Dipersoal Warga

-Daerah-878 views

KoranPemberitaanKorupsi.com | Lampung utata – Pekerjaan proyek Latasir (lapisan tipis aspal pasir) jalan bungamayang tepat nya di lingkar kantor kelurahn sribasuki yang menggunakan anggaran Dana kelurahan sumber Dana APBN disinyalir asal jadi.

Pantauan di lokasi pekerjaan lebar 2.5 M dengan panjang kurang lebih 200 M yang tidak ada papan informasi tersebut yang terletak di jalan Bunga Mayang keluaran sribasuki kabupaten Lampung Utara, diduga kuat tidak sesuai (RAB) Rencana Anggaran Biaya.

Menurut salah satu warga iya mengatakan, “Pekerjaan jalan itu dikerjakan selama tiga hari, dan tidak ada warga yang dilibatkan tentang pekerjaan tersebut.” Selain itu pekerjaan nya tipis sekali.

“Jalan ini dikerjanya malam, terahkir pada saat malam pergantian tahun/tahun baru beberapa hari yang lalu. Ketika itu hujan lebat pak” katanya. Jum’at (3/1/19).

Selain itu dilokasi yang sama, warga yang tempat tinggalnya persis didepan pekerjan pryek jalan latasir. “iya pula mengeluhkan proyek terkait, menurutnya hasil dari pekerjaan Latasir ini tidak akan bertahan lama karena latasirnya tipis sekali.

“Jalan ini kalau diguyur hujan tiga hari berturut turut pasti pada ngangkat mas, apa lagi kalu sampai dilalaui mobil pasti mudah hancur” keluh nya.

Sementara itu Lurah Sribasuki, Puncoro Teguh mengungkapakan bahwa ia tidak mengetahui sama sekali terkait pelaksanaan proyek Latasir tersebut.

“Saya tidak tau soal pekerjaan tersebut silahkan tanyakan langsung pada Pokmasny aja” ungkap Lurah Puncoro saat dihubungi melalui Handphone. (Rama/yn)

News Feed