by

FPII dan PWRI Minta Sekretariat DPRD Tuba Selesaikan Sangkutan Media.

-Daerah-432 views

KPK | Tulang Bawang, Lampung – Pasca Indikasi Tidak Tepat Sasaran Dalam Pengunaan Anggaran Publikasi Milyaran Rupiah di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung Tahun Anggaran 2019.

Ketua Koordinator Wilayah (KOORWIL) Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Tulang Bawang Provinsi Lampung Dan Ketua Dewan Perwakilan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Tulang Bawang, Intruksi kepada Yang Terhormat Bupati Tulang Bawang Hj,Winarti,SE.,MH. Yang telah melakukan Perolingan Pejabat Yang ada di sekretariat DPRD Tuba.

Intruksi Ketua Korwil (FPII) dan Ketua (PWRI) Agar Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti, dapat Memerintahkan Pejabat yang di Roling (Sekwan,Kepala Bagian Keuangan, Bendahara) dan Pejabat lainnya, untuk menyelesaikan Semua Sangkutan Kontarak Publikasi Advetorial (ADV) Hingga Dana Tagihan Berlanganan Koran selama Delapan (8) Bulan, Kegiatan DPRD Tahun Anggaran 2019 Kepada Puluhan Media yang ada di Tulang Bawang.

Hal,ini Di Sampailan Ketua Koorwil (FPII) Tuba”JUNAIDI AMRIN” Bersama Ketua (DPC-PWRI) Tuba”TABRANI” Mengatakan, Kami” Forum Pers Iindependent Indonesia (FPII) Tulang Bawang dan Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Tuba, Intruksi kepada Yang Terhormat Bupati Tulang Bawang Hj,Winarti,SE.,MH, Agar memerintahkan Pejabat Sekretariat DPRD Tulang Bawang yang telah di Roling dari Posisi jabatan yang lama untuk menyelesaikan Sangkutan (Hutang) Kontrak Publikasi Advetorial Kegiatan DPRD Tuba Mulai dari kegiatan HUT Tuba ke 22, Bupati tuba hadiri paripurna penyampaian LKPJ tahun anggaran 2018 dan sidang paripurna DPRD Tulang Bawang ajak masarakat dukung 25 program Win – Hen Sampai dengan Dana Mitra Langanan Koran Selama Delapan (8) Bulan tahun 2019 yang telah berlalu.

Jadi kami minta sebelum Pejabat Tersebut Menjalankan Tugas di tempat yang baru, agar Bupati Memberikan Solusi atau Arahan yang baik terhadap mereka sebelum Kami dan Kawan-Kawan yang tergabung di FPII serta PWRI Melakukan AKSI (Demo) Di hadapan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Karena Hal ini telah terjadi selama tiga tahun terahir ini Kata Koorwil FPII Tuba di Kantor Kerja nya Jl.Gunung Kemala Agung Kampung Menggala Kecamatan Menggala Timur Tulang Bawang,kepada Tim Media.

Di Tempat yang sama, Ketua DPC- PWRI Tulang Bawang”TABRANI” Menambahkan, Untuk Pejabat Sekretariat DPRD Tulang Bawang yang telah di Alih Tempat Kan disposisi yang baru agar Secepatnya menyelesaikan Urusan Kepada Semua Media yang Tergabung di Dua Organisasi ini,karena Kawan-Kawan media mendapatkan surat dari Pimpinan Redaksi Mereka Masing-Masing Agar menyelesaikan Urusan Wajib Mereka terhadap Perusahaan.

Jadi Kami Ingin Bekerja sama Yang Baik dengan Pemerintah Daerah Tulang Bawang Kedepan, Jika itu di Perkenkan, Terkait Perolingan Pejabat Kami Dua Organisasi ini Sangat Setuju Pemkab Tuba melakukan Perobakan Infrasetruktur Pejabat,Agar Organisasi Pemerintahan dapat berjalan dengan baik, tetapi kembali dengan Urusan mereka dengan Mitra Kerja Media Harus di Selesaikan kata Ketua PWRI Tuba. (tim)

News Feed