by

Di Rumdis, Anggota KPU Mesuji Audiensi dengan Plt Bupati

-Politik-244 views

KPK | Mesuji, Lampung – Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, periode 2019 – 2024 melakukan Audiensi dengan Plt. Bupati Mesuji, bertempat di Rumah Dinas Bupati, di Desa Simpang Pematang, pada 19 Desember 2019 lalu.

Kali pertama anggota KPU Mesuji melakukan Audiensi dengan Pemerintah Daerah, pasca dilantik pada 21 November 2019 lalu di Jakarta.

Menurut Ali Yasir, Ketua KPU Mesuji, mengatakan, Audiensi tersebut tidak lain adalah untuk melakukan komunikasi dengan pemerintah, terkait dengan Pendataan Mata Pilih dan kelangsungan Demokrasi secara terbuka.

“Ya, kami melakukan Audiensi dengan Plt. Bupati Mesuji, kami juga didampingi sekretaris KPU, yang mana KPU akan melakukan tugas pendataan mata pilih, hal itu tentu harus bersinergi dengan pemerintah, dalam hal ini Plt. Bupati memberikan dukungan yang positif, “Kata Ali Yasir saat di konfimasi pada Senin (23/12/2019).

Tidak hanya itu, Ali Yasir juga mengatakan, “Kami akan dukung KPU untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik, terlebih dalam hal ini terkait data masyarakat Mesuji dan Pemilih Pemula, tentu itu akan membutuhkan data yang falid, “Kata Ali Yasir Menirukan ucapan Plt. Bupati Mesujiz H. Saply TH.

“Pemutahiran data tersebut berkaitan dengan Identitas Penduduk, yang pasti Pemerintah Daerah dalam hal ini, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dibidangnya, sebab kami juga mendukung percepatan pencetakan E-KTP, hal itu untuk data mata pilih pada Pemilu yang akan datang, “Ungkap Ali Yasir, Ketua KPU Mesuji itu.

Berikut Daftar Nama Anggota KPU Mesuji Periode 2019-2024 mendatang.

  1. Ali Yasir.
  2. Eko Sumarsono.
  3. Majeha.
  4. Sururi Abdillah.
  5. Imani.
  6. Iklas Setia (Sekretaris KPU Mesuji).

News Feed