by

Kepala SDN 1 Medasari Dukung Program Pemkab Tulang Bawang

KPK | Tulang Bawang, Lampung – Kepala sekolah sdn 1 meda sari, kecamatan rawa jitu selatan,kabupaten Tulang Bawang ,Tumari saat di temui wartawan di ruang kerja nya kamis 12/12/19.

Dia sangat mendukung program program Bupati Tulang Bawang Hj winarti SE,MH. Dan wakil Bupati bapak Hendriwansyah. Yang di wacana kan mereka saat pilkada tahun sebelum nya.Seperti 25 program pro rakyat. Termasuk bergerak melayani warga (BMW)

Melalui dinas pendidikan kabupaten Tulang Bawang. Saya sebagai kepala sekolah ,yang sudah di percaya untuk memimpin dan mempunyai rasa tanggung jawab di sekolahan.

Harus memberi contoh yang terbaik kepada dewan guru serta siswa didik ,di sekolahan ini ,” papar Tumari.

Untuk di sekolahan ini kami merasa terbantui,dengan ada nya prokgram bunda winarti . Bantuan leptop,dan program makan tambahan untuk anak didik SD sampai dengan MI Seperti ,makan tambahan telur dan susu.

Kami mengharap program program ini ,bisa mendukung dan memotifasi kita semua dan jangan sampai program baik ini disia siakan,kita harus dengan sepenuh mendukung dan mendorong agar bisa lebih di rasa kan mamfaat nya bagi kita semua,”pakas Tumari.(tab)

News Feed