by

Guntur: Tindak Tegas Oknum Diknas Lampura Diduga Tarik Fee Proyek

-Hukam-932 views

KoranPemberitaanKorupsi.com | Kotabumi – Angota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara Guntur Laksana, salah satu Politisi dari partai (Perindo) yang mana iya pula anggota komisi 4 membidangi dinas pendidikan meminta penegak hukum agar segera tindak tegas oknum disdik yang diduga menarik fee proyek DAK fisik tahun 2019.

Guntur Laksana, tangapai pemberitaan di media ini yang mana telah tayang beberapa kali, terkait adanya dugaan penarikan Fee 10 sampai 15% oleh oknum pejabat dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) kabupaten setempat kepada para kepala sekolah yang menerima Dana Alokasi Kusus (DAK) fisik, kamis (19/12/2019).

Saya selaku angota Komisisi 4 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara, sangat menyayangkan adanya indikasi setoran peroyek DAK di Dinas pendidikan Kabupaten setempat dilakukan oleh Oknum pejabat setempat.

“Jaman sekarang masih ada yang melakukan hal seperti itu, merusak dunia pendidikan dikabupaten ini.” Dengan ada nya pemberitaan di media ini, maka akan kami kroscek kembali berapa sekolah untuk apa dana tersebut jika memang ada temuan yang berkaitan dengan permasalahan itu, angota komisi 4 DPRD Kabupaten Lampung Utara minta kepada penegak hukum agar menindak tegas oknum tersebut, tegas Guntur Laksana. (Rama)

News Feed