by

PWI Mesuji Lampung Gelar Rapat Akhir Tahun

-Ragam-389 views

KPK | Mesuji, Lampung – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung Cabang Mesuji, menggelar Rapat Akhir Tahun 2019, bertempat di Rumah Makan Sederhana Desa Gedung Ram Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji, Senin (16/12/2019).

Dalam kesempatan rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Alzoni, didampingi Dewan Penasihat, Erwin dan Bendahara, Nara Sukarna. Sebelum pelaksanaan Rapat, seluruh anggota makan siang bersama.

Selain membahas tentang program kerja PWI Mesuji 2020 mendatang, Alzoni juga menyampaikan terkait program Nasional PWI, yakni Porwanas dan Hari Pers Nasional 2020.

“Ya, PWI Mesuji membahas terkait dengan program kerja, dan tentunya rapat ini mengedepankan azas kebersamaan dan kekompakan anggota PWI itu sendiri, “Ujar Zoni, Ketua PWI Mesuji itu.

Tidak hanya itu, Erwin, Dewan Penasihat PWI Mesuji juga mengaskan bahwa anggota harus dapat bersinergi membangun PWI dan mampu menjadi Jurnalist Profesional, melaksanakan tugas sesuai dengan kode etik wartawan dan perpedomana pada Undang-undang Pers No.40 Tahun 1999 Tentang Pers.

“Selain rapat akhir tahun, Anggota PWI juga dapat bersilatuhim dengan pengurus, bersama-sama membangun PWI, dengan tujuan PWI Mesuji dapat berkembang dengan baik sesuai dengan Organisasi seutuhnya, “Ungkap Erwin seusai acara kepada wartawan. (tab/red)

News Feed