by

Terbukti Pakai Narkoba, AKBP Miko Indrayana: Tidak Ada Tolerasi, Pecat!

-Hukam-523 views

Koranpemberitaankorupsi.Com | Kediri – Polres kota kediri laksanakan cek urine Anggota Polresta ,Kapolresta ancam sangsi tegas bagi anggota yang terbukti positif menggunakan narkoba.

“Jika seorang Anggota Polri terbukti melakukan tindakan pidana penyalahgunaan narkoba, maka sangsi tegas akan di jatuhkan” ujar kapolrta kediri AKBP Miko Indrayana. Saat memimpin langsung cek Urine mendadak terhadap 70 anggota satlantas pada saat pelaksanaan apel pagi di halaman mako satlantas Polresta Kediri.

Kegiatan ini sinergi dengan RS.Bhayangkara Kediri guna memastikan tidak adanya anggota yang mengkonsumsi narkoba.Kegiatan ini di ikuti oleh anggota Polri baik Perwira maupun Bintara serta ASN dilingkungan Satlantas Polresta kediri,serta diawasi ketat oleh Propam.

Masih kata AKBP Miko Indrayana,”Jika ada anggota yang terlibat narkoba, maka siap-siaplah ditindak tegas baik melalui jalur hukum hingga proses pemecatan” imbuhnya.

“Tidak ada toleransi, Pecat! kita harus berikan contoh yang baik untuk masyarakat, jangan kita yang melarang kita yang melakukan” tambahnya menengaskan.

(Lisa Dewi S)

News Feed