by

DPC PWRI Way Kanan Bertemu Wakil Bupati Edward Antony

-Daerah-91 views

KoranPemberitaankorupsi.com | Way Kanan – Pengurus Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Way Kanan temu kangen bersama Wakil Bupati DR. Drs. H. Edward Antony, M.M. Senin (2/12/2019)

Saat temu digelar dalam Rangka Silaturahmi dan Bertatap muka yang bertujuan untuk membangun sinergitas dengan pemerintah Daerah dan menjelang Pengukuhan/Pelantikan Pengurus DPC PWRI Way Kanan, serta mengundang pemerintah daerah untuk mempererat hubungan kemitraan dan silaturahmi.

Ketua DPC PWRI Way Kanan Aftisar Putra Kunang Mengucapkan Terima kasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M. Melalui Wakil Bupati DR. Drs. H. Edward Antony, M.M. yang telah menerima dan melayani temu kangen Pengurus PWRI Way Kanan dengan Baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M. melalui Wakil Bupati DR. Drs. H. Edward Antony, M.M. Semoga selalu terjalin kemitraan yang baik bersama Pemerintah Daerah dan Pers khususnya di Kabupaten Way Kanan ini, ” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Sekretaris DPC PWRI Way Kanan Chandra, Sp mengatakan, meminta Wakil Bupati untuk bergabung menjadi dewan pembina di DPC PWRI Kab. Way Kanan tersebut.

“Selain memperat silaturahmi, kami juga berharaf agar kemitraan dalam membangun kabupaten ini menjadi semakin baik, dan berharaf juga agar pemerintah paham dan lebih memperhatikan lagi rekan rekan Pers di Kabupaten Waykanan ini tanpa ada tebang pilih,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati DR. Drs. H. Edward Antony, M.M. menyambut baik kedatangan Pengurus dan Anggota DPC PWRI Way Kanan. Beliau mendukung program Penuh PWRI Way Kanan, Beliau juga siap menjadi Dewan Pembina di DPC PWRI Way Kanan.

“Saya mendukung penuh program rekan-rekan PWRI, nanti saya akan meminta regulasinya, jika tidak berbenturan dengan aturan saya siap menjadi dewan pembina PWRI,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu juga hadir dalam Pertemuan tersebut Wakil Ketua DPC PWRI Hifni, S.Pd Wakil sekretaris 2 Andri Saputra Bendahara Eva Surya Juli, Amd. Kep. Dan Wakil Bendahara Rido Aldino. (Putra)

News Feed