by

Proyek Onderlagh Diduga Asal Jadi, Dinas PU Tuba Diminta Tindak Tegas

-Daerah-139 views

KPK | Tulang Bawang, Lampung – Proyek peningkatan jalan kampung agung jaya, yang menguna kan cv.kemala jaya Brothers diduga tidak maksimal,masarakat tuntut dinas PU Tulang Bawang agar segera mengambil sikap

Karna menurut masarakat setempat peningkatan jalan kampung agung jaya, terdiri dari pembuatan onderlagh yang di kerja kan oleh oknum kontraktor ,yang mengguna kan perusahaan cv kemala jaya Brothers ,kegiatan dari dinas PU Tulang Bawang di duga tidak sesuwai dengan petunjuk texnis ,alias asal asalan dan tidak mak simal ,” ungkap beberapa masarakat yang enggan nama nya di sebut rabu (27/11/19)

Masarakat setempat menegas kan ,” kami sebenar nya sudah sangat berterimakasih kepada kepemimpinan Bupati dan wakil Bupati ,Hj winarti SE.MH dan bapak Hendriwansyah sebagai kepala pemerintah Tulang Bawang ,yang sudah sangat memperhati kan kepedulian masarakat Tulang Bawang.

Namun terkadang yang sangat di sesal kan perbuatan seorang oknum oknum kontraktor mau pun pelaksana pekerjaan yang senang bermain di atas penderitaan orang lain.

Masih senada yang sama dari beberapa masarakat setempat,seperti hal nya dalam pembuatan onderlagh di kampung agung jaya ,kecamatan banjar margo,kabupaten Tulang Bawang.

Terdiri dari :
1.RK 1,RT,2
2.RT,1 RK,1
3.RT,1,RK.2
4.RT,3 ,RK,1 dan di tambah RK.2 RT,2

Nomor kontrak :04/KTR//BM-PAKET8//V.3/TB/1X/2019. Nilai kontrak 408.120.790.36

Kegiatan onderlagh tersebut menurut beberapa masarakat kampung agung jaya yang di kerja kan kontraktor ,mengunakan perusahaan cv,kemala jaya ,Brothers di banding dengan kegiatan pembuatan onderlagh DD kampung itu jauh dari harapan dan di duga tidak maksimal.

Seperti : Batu yang di guna kan dua warna. Penyusunan batu sebagian banyak yang tidak menguna kan hamparan pasir ,pada dasar nya. Berem pengunci kiri kanan tidak maksimal. Dan tidak ada batu pengunci tengah. Susunan batu pada tertidur. Dan pecahan batu banyak terlihat kecil.

Masarakat merasa tidak terima dengan ada nya Kegiatan onderlagh dari dinas PU,yang di kerjakan oleh onum kontraktor yang menguna kan cv kemala jaya Brothers,yang nilai anggaran sudah cukup besar,tetapi tidak sesuwai dengan harapan.

mereka meminta dinas PU Tulang Bawang yang berkompeten segera mengambil langkah yang tegas dan tepat.

Hingga saat ini pihak kontraktor pemilik pekerjaan belum bisa di konfirmasi oleh awak media (tab)

News Feed