by

Inspektorat dan PMD Lampura Diduga Lakukan Pungutan Kepada Kades

-Daerah-1,547 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lampung Utara – banyak kejangalan yang terjadi di pelaksanaan pembangunan desa yang di danai oleh Dana Desa DD tapi tidak ada tindakan tegas oleh intansi yang selama ini mengawal pelaksanan dana desa, inspektorat misalnya hanya sekedar melaksanakan kewajiban dengan berjalan ke desa desa tapi tak melakukan pembenahan ,,

PMD juga sama tidak bekerja sesuai dengan poksinya hanya diam di tempat tidak benar mlaksanakan tugas dengan serius,

Lalu semua itu dipertanyakan kenapa??
Beberapa narasumber yang berani mengatakan kepada awak media koran pemberitaan korupsi (KPK ) bahwa setiap desa ternyata menyetor kepada Dua intansi ini, dengan berpariasi sesuai kesepakatan.
Bila di hitung Rp 5000 000 per kepala desa bukankah mncapai milyaran rupiah yang di dapat dari kedua intansi ini dari dana desa yang seharusnya tidak di manpaatkn oleh intansi intansi,

Bila ini semua terus berlanjut apa mngkin pembangunan di desa desa di lampung utara akan berjalan sesuai harapan pemerintah pusat.

Maka dalam hal ini komisi pemberantasan korupsi (KPK) harus patut menyelidiki inspektorat dan PMD Lampung Utara. Agar rencana pemerintah pusat dengan angaran dana desa tidak disalahgunakan dan dimanpaatkan oleh para intansi terkait. Serta berjalan sesuai dengan aturan yang ada. KPK Lampung Utara ( A Sandora)

News Feed