by

Kader Main dengan Janda, Yusrizal: Sikapi dengan Asas Praduga Tak Bersalah

-Hukam-732 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lampung Utara – Perihal adanya penggerebekan yang dilakukan warga Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara, terhadap salah satu oknum anggota DPRD Lampura, dan diduga bermain asmara dengan seorang janda setempat, EY.

Diketahui, HM, merupakan kader potensial dari Partai Demokrat Lampung Utara. Terkait hal itu, Ketua DPC Partai Demokrat setempat, M. Yusrizal, angkat bicara.

Saat dikonfirmasi, M. Yusrizal mengatakan dirinya belum mengetahui secara mendetail atas peristiwa yang sudah merebak dan menjadi konsumsi publik tersebut.

“Yah, saya belum mengetahui kejadian itu secara lebih mendetail, namun informasinya sudah sampai kepada saya,” kata M. Yusrizal, saat dikonfirmasi, Senin, (25/11/2019), di kediaman kerabatnya.

Meski begitu, dirinya sangat menyesalkan dan merasa prihatin atas adanya insiden tersebut.

“Sudah tentu, peristiwa ini harus kami dalami dan tidak bisa menarik kesimpulan secara sembarangan. Dalam arti, kami tidak bisa secara langsung menjustifikasi kader kami begitu saja,” aku Yusrizal, kepada Media

Dirinya juga mengimbau agar kepada seluruh pihak tetap arif dan bijaksana dalam melihat persoalan ini.

“Artinya, kita juga harus bersabar menunggu hasil proses lebih lanjut yang tengah didalami pihak berwajib,” imbaunya.

Diharapkan, kata Yusrizal, pihak keamanan dapat bekerja dengan profesional sehingga mendapatkan solusi yang terbaik.

“Guna mendapatkan terang-benderangnya dalam kejadian ini, secepatnya kami akan melakukan klarifikasi dan hasilnya dengan segera kami sampaikan kepada publik secara resmi,” jelasnya. (*Hamsah)

News Feed