by

Rio Kesuma Atmaja Mengecam Arogansi Oknum Jaksa Lampura

-Hukam-478 views

KoranPemberitaanKorupsi.com | Lampung Utara – Aksi tak terpuji yang dilakukan oleh oknum Jaksa Lampung Utara berinisial VBS yang menodongkan senjata api (Senpi) kepada ketua himpunan pengusaha muda indonesia (HIPMI) Lampung Selatan berinisial AR di Swiss Belhotel pada minggu malam. Banyak menuai keritikan dan kecaman keras dari berbagai element seperti yang dilontarkan Konsolidasi Mahasiswa Nasional Indonesia (Komando) Kabupaten Lampung Utara.

Hal itu yang disampaikan oleh presidium Komando Rio Kesuma Atmaja, mengecam keras atas arogansi yang dilakukan oleh oknum Jaksa Lampura berinisial VBS tersebut.

“Tindakan itu tak pantas dilakukan. Apalgi melihat dia adalah seorang Public Pigur yang seharus nya memberikan contoh dan sikap yang baik kepada masyarakat, bukan malah menatukit masyarakat apalagi sampai mengancam seperti itu,” ujarnya kepada media.

Maka dari itu dirinya akan melakukan pengawalan permasalahan ini sampai tuntas. Agar jangan sampai terjadi lagi kedepannya.

“Kami akan mengawal permasalahan ini sampai tuntas,” ucap Rio.

Disamping itu ia menekan kepada kepala kejaksaan negri (Kajari) Lampura Yuliana Sagala, untuk bersikap tegas guna mengambil langkah pemeriksaan terhadap VBS oknum jaksa itu. Menurutnya, atas perlakuannya dapat menjatuhkan martabat kejaksaan. Dimana kejaksaan adalah salah satunya penegak hukum yang selama ini dilihat oleh masyarakat.

“Kajari harus tegas dalam menyikapi permasalah ini. Sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku, ” kata Rio.

Selain itu Rio juga meminta kepada pihak kepolisian agar dapat mengusut tuntas permasalah ini, sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku, “Karna kita semua sama di pandangan hukum,” pungkasnya.(Hamsah)

News Feed