by

Asyik! Saga Fresh & Departement Store Sentani Resmi Dibuka

-Ekonomi-318 views

KPK | Sentani, kabupaten Jayapura – Telah diresmikannya Saga Fresh & Departement Store Sentani dalam acara Grand Opening {sabtu, 16 November 2019} kemarin lalu, sontak memunculkan suasana baru bagi warga kota Sentani sekitarnya.

Pembukaan yang dilakukan oleh wakil bupati kabupaten Jayapura ini, berlangsung cukup khidmat dan meriah. Dan untuk diketahui, lokasi Saganya sendiri berada di pusat kota Sentani, bersebelahan dengan SMP Negeri 2 di jalan Kemiri Raya.

Pantauan langsung wartawan KPK di lokasi yang baru saja dibuka, terlihat ramai pengunjung yang datang dan memasuki bangunan berwarna kuning berbis biru itu. Entah untuk berbelanja, tapi juga ada pengunjung yang sekedar datang melihat-lihat suasana baru dan ramainya area tersebut.

Salah seorang pengunjung (ibu),  ketika dimintai tanggapannya tentang kehadiran Saga Supermarket beserta sarana hiburan yang ada, dirinya sangat senang dan bersyukur karena tidak lagi harus ke Saga Mall Abepura.

“Oh iya senang dong!. Kan kita sudah tidak perlu lagi capek-capek pergi ke Saga Mall Abe. Apalagi saya dan keluarga saya ini tinggalnya di kota Sentani. Jadi kita sekarang tinggal belanja saja di sini.” Cibir ibu pengunjung yang langsung buru-buru bersama keluarganya masuk ke dalam gedung Saga.

Pemuda bernama Yakob yang ditemui di depan parkiran kendaraan roda dua pun mengatakan hal yang sama. “Saya sangat senang sekali dan bangga di sini sudah ada Supermarket Saga.

Apalagi menjelang Natal kaya begini, kita pasti datang belanja saja di sini. Tak perlu pergi jauh-jauh belanja lagi ke Abepura atau ke pusat kota Jayapura. Sudah mantap sekali ada Supermarket di sini.” Gumamnya senang.

Dengan hadirnya Saga beserta areal perbelanjaan di lokasi yang lumayan lebar ini, pengamatan awak media di lokasi jelas sangat memberikan nuansa baru di kota Sentani, khususnya dalam hal keramaian dan hiburan.

Pastinya dengan hadirnya Saga Fresh & Supermarket di kota Sentani, dapat menambah pusat-pusat perbelanjaan yang ada di ibu kota kabupaten Jayapura.

Tujuannya, tentu agar dapat membantu memudahkan warga kabupaten Jayapura dalam berbelanja berbagai macam kebutuhan rumah tangganya sendiri, tanpa lagi harus mencari kebutuhannya ke Abepura atau pun ke pusat kota Jayapura.

Crew: Jeffry, R.W~Kaperwil.

News Feed