by

Pemkab Musi Banyuasin dan PWI Kunjungi Kantor PWI Pusat

-Ragam-346 views

KPK | Musi Banyuasin – Untuk meningkatkan wawasan dan mempererat tali persaudaraan dalam organisasi Perasatuan Wartawan Indonesia (PWI), PWI cabang kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) datangi kantor sekretariat PWI Pusat, Jakarta (06/11/19).

Kunjungan silaturahmi PWI cabang kabupaten Musi Banyuasin ke PWI Pusat adalah dalam rangka study banding.kedatangan PWI MUBA disambut langsung oleh ketua PWI Pusat Atal S Depari yang didampingi oleh ketua bidang antar lembaga Mirza Zulhadi dan turut dihadiri juga perwakilan Pemerintah kabupaten Musi Banyuasin yakni sekretaris kominfo Dicky Meiriando,S.SPT, MH.

Dalam sambutannya, ketua PWI MUBA Herlin Koesasi SH ke – PWI Pusat ini untuk melengkapi rangkaian study banding Pengurus dan Anggota PWI MUBA dalam mengembangkan wawasan dan mempererat tali persaudaraan dalam organisasi serta memperkenalkan Kepengurusan anggota PWI MUBA.” Studi Banding PWI MUBA dalam hal ini mengemban visi misi Smart and Positive Jurnalist,kami juga sangat di suport oleh Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin yang memberikan hibah kepada kami PWI MUBA, semoga dengan kedatangan kami ke PWI Pusat dapat menambah wawasan disini,” ujar Herlin.

Sementara itu Bupati MUBA yang diwakili oleh sekretaris Dinas Komando Dicky Meiriando, S.SPT, MH dalam sambutannya menyampaikan, semoga dengan kunjungan PWI MUBA di PWI Pusat ini dapat menambah wawasan yang lebih mumpuni sesuai dengan misi-visi Smart and Positive Journalist agar semua wartawan yang bertugas di kabupaten MUBA dapat memanfaatkan kemajuan teknologi dan tidak Gaplek.

“Bupati kabupaten Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex Noerdin sangat mensupport penuh kehadiran PWI MUBA, yang dalam beberapa waktu lalu didalam pelantikan PWI MUBA akan memberikan hibah, kami pun dinas Kominfo kabupaten Musi Banyuasin juga telah mensuport PWI MUBA melalui jaringan internet, ” kata Dicky dalam sambutannya.

Di tempat yang sama , ketua PWI Pusat Syal S Depari mengatakan, kami sangat apresiasi dengan kehadiran PWI MUBA menuju PWI Pusat ini, dengan support penuh dari Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex Noerdin melalui dana hibah yang diberikan kepada PWI MUBA.

“Kami sangat apresiasi dengan rekan rekan dari PWI MUBA yang telah datang jauh jauh dari MUBA menuju Jakarta, PWI MUBA ini sangat luar biasa dalam kemajuan kepengurusan didalam struktur organisasi yang tersusun, apalagi dengan support yg diberikan oleh Bupati MUBA, ” ujar Atal S Depari.

Tambahnya, untuk anggota PWI yang kartu PWI nya sudah hampir habis, dilakukan dulu sertifikasi kemudian baru bisa diperpanjang dan Anggota PWI yang akan mengikuti Uji Kompetensi Wartawan ( UKW) nanti, kami siap untuk melakukan pengujian, imbuhnya. ( Gordon)

News Feed