by

SMSI Lampura Gelar Rapat Pemantapan Kesiapan Kegiatan Bonsai Vaganza

-Ragam-139 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lampung Utara – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Utara gelar rapat pemantapan kesiapan kegiatan “Bonsai Vaganza”, Minggu siang (10/11/19), yang akan dihelat pada malam pergantian tahun baru 2019 di Rumah Makan Padang Kasih Bundo Kotabumi.

Ketua Panitia Riyadi Hafizd yang melalui Sekertaris Febri, menyampaikan rapat itu membahas terkait pematangan persiapan pelaksanaan kegiatan BONZAIVAGANZA 2019. Serta kegiatan lainnya yang insyaallah akan dilaksanakan selama dua hari pada Kamis dan Jumat (30-31/12/19) malam.

“Insyallah, nantinya akan diikuti ribuan peserta dan tamu undangan disediakan panitia, “kata Febri.

Selain itu, pihaknha berharap kepada seluruh anggota panitia agar dapat bersama – sama dan bergandengan. tangan. Dalam upaya menyukseskan kegiatan tersebut.’’Saya berharap acara ini berjalan sesuai dengan rencana dan kepada seluruh panitia untuk bekerjasama dalam mensukseskan kegiatan ini, “ungkapnya.

Dalam rapat tersebut nampak hidup, dengan adanya saling isi dalam menyampaikan ide dan saran. Demi suksesnya kegiatan malam tahun yang bertujuan mempererattali silaturahmi antar pewarta dan masyarakat itu. Dan sampai akhir kegiatan rapat berjalan lancar sesuai konsep yang telah disepakati.

Guna membahas kegiatan yang akan melibatkan seluruh organisasi keprofesian wartawan disana, dalam rangka memupuk kebersamaan sebagai pencari informasi.

“Kegiatan “BONZAIVAGANZA 2019” adalah ekshibisi Wartawan Lampura Penggemar Bonsai, yang rencananya akan mengagendakan beberapa kegiatan sampai malam puncak tahun baru. Seperti pameran dan demo pengenalan sasar seni tanaman bonsai, lelang amal, sekolah jurnalistik untuk pendalaman kode etik jurnalistik, lomba news feature seputaran area kegiatan terkait BONZAIVAGANZA bagi para pewarta. Dan sebagai penutup akan digelar parade Musik (Home Band), “kata Ketua SMSI Lampura, Ardiansyah dalam paparannya bersama jajaran menimpali.

Menurutnya, kegiatan itu dilaksanakan dalam upaya memupuk kebersamaan pewarta dalam menjalankan tugas jurnalisitk keseharian. Sehingga dapat tetap kompak dalam upaya mendukung pembangunan. Yang sedang giat-giatnya dilaksanakan oleh pemerintah saat ini.

“Jadi kegiatan ini bukan hanya diperuntukkan bagi penggemar seni bonsai, akan tetapi lebuh fokusnya kepada bagaimana menjaga keseimbangan alam. Apalagi ini masuk dalam program pemerintah, ini adalah dukungan kita untuk melaksankannya dilapangan, “pungkasnya.(Tim)

News Feed