by

Dedi Ariyanto Pimpin IMM Lampura

KoranpemberitaanKorupsi.com | Lampung Utara – Setelah berlangsung selama dua hari, Sabtu 9- 10 November 2019 akhirnya musyawarah cabang (muscab) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lampung Utara (Lampura) resmi ditutup dan menghasilkan Pimpinan Cabang (PC) yang baru yaitu Dedi Ariyanto sebagai Ketua Umum.

Dedi Ariyanto yang dalam pemilihan tersebut berhasil memperoleh terbanyak yaitu 16 suara, mengungguli dua kandidat lainnya yakni Crisna Azis 15 suara dan Novian Dwi Hadi yang tidak memperoleh suara dari total 32 suara dengan suara yang sah sebanyak 31 suara.

Disamping itu juga terpilih untuk menjadi formatur guna melengkapi kepengurusan IMM satu tahun kedepan sebanyak 12 orang yaitu Desi Dwi Marantika, Ako Caniyago, Agustoni, Akbar Darmawan, Feri Kupron. Selanjutnya Albarokan, Muhammad Avif, Karina, Priska Nanda, Billy Chandra serta Amaliah dan M. Dede Saputra.

Dalam sambutannya sesaat setelah terpilih, Dedi Aryanto mengharapkan bantuan dari semua pihak sehingga dirinya dapat mengemban amanah dengan baik.

“Apabila saya salah dalam melangkah selama dalam memimpin IMM ini kelak, maka saya mohon untuk dikoreksi”, ujar Dedi seraya meminta dukungan kepada seluruh formatur yang baru serta para senior senior. Minggu (10/11/2019

Kepengurusan IMM bersifat kolektif kolegial, sehingga semua jajaran kepengurusan punya hak dan kewajiban yang sama dalam mengembangkan organisasi.

Muscab yang melibatkan komisariat dan Pengurus PC IMM tersebut juga menghasilkan beberapa program kerja dan rekomendasi yang ditujukan kepada Pemerintah Daerah dan Muhammadiyah diantaranya mendesak Pemerintah Daerah Lampung Utara dan penegak hukum agar serius dalam memberantas korupsi.

(tim/Hamsah)

News Feed