by

Pakai Narkoba Tiga Warga Aceh Timur Diamankan Polisi

-Hukam-441 views

KPK | Aceh Timur – Polres Aceh Timur mengamankan 3 tersangka penyalahgunaan narkoba melalui Polsek Pereulak dan Polsek Pereulak Barat.

Penangkapan tersangka M (34) warga Dusun Matang Jreung Desa Seuneubok Aceh, Peureulak, Aceh Timur, dan TH (39) warga Desa Alue Nibong , Peureulak, Aceh Timur, di sebuah gubuk di Desa Bale Buya, Peureulak, Aceh Timur, yang di lakukan oleh Personil Polsek Pereulak, pada Senin malam pukul 23.00 WIB. (04/11/2019) kata Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro, SIK, SH, MH, melalui Kapolsek Pereulak, AKP Muhammad Nawawi, S.H.

Dan Personil Polsek Pereulak juga mengamankan barang bukti 1 paket kecil Shabu Shabu dan bong alat pengisap Shabu Shabu. Jelas AKP Muhammad Nawawi, S.H.

Sedangkan tersangka LH (32) dilakukan penangkapan oleh Polsek Pereulak Barat di rumahnya, di Dusun Blang Jawa, Desa Kebon Teumpeun, Peureulak Barat, Aceh Timur. Pada Selasa malam pukul 22.00 WIB.(05/11/2019)

“Dan dari hasil penggeledahan yang di lakukan oleh Kapolsek Pereulak Barat, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H, juga Personilnya, berhasil menemukan barang bukti yaitu satu bungkus plastik besar di dalam bungkus rokok Marlboro yang berisikan Shabu Shabu, satu unit HP, pipet sendok, 7 plastik kecil tembus pandangan, dan korek api untuk merekatkan plastik tersebut. Jelas Kapolre Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro, SIK, SH, MH, melalui Kapolsek Pereulak Barat, Eko Hadianto, S.E, M.H.

Dan selanjutnya ke 3 tersangka tersebut akan di proses sesuai hukum yang ada. Tutup Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro, SIK, SH, MH, melalui Kapolsek Pereulak, AKP Muhammad Nawawi, S.H, dan Kapolsek Pereulak Barat, Eko Hadianto, S.E, M.H.

News Feed