by

Warga Aceh Timur Digegerkan Dengan Penemuan Kerangka Manusia

-Ragam-401 views

KPK | Aceh Timur – Warga Aceh Timur di gegerkan dengan penemuan kerangka manusia di kebun di Dusun Seunebok Bayu, Desa Meunasah Keutapang, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, Senin sore pukul 15.00 WIB. (04/11/2019) kemarin red.

Kerangka Manusia yang di temukan itu berserakan di atas tanah dalam sebuah kebun milik warga.

Kerangka itu di temukan oleh Abdul Samad (27), warga Desa Meunasah Keutapang, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur, saat mencari rumput untuk ternak kambingnya.

Hal itu di sampaikan Kapolsek Darul Aman, kepada Koranpemberitaankorupsi.com Selasa 5 November 2019.

Di katakannya bahwa, saat ditemukan kerangka tersebut” Abdul Samad menghubungi Geuchik Meunasah Ketapang, dan masyarakat setempat, dan juga pihak kita dari Kepolisian” kata Kapolsek.

Dijelaskannya, hasil olah TKP yang di lakukan oleh pihak Kepolisian Aceh Timur, kerangka manusia tersebut terindentifikasi bernama Nurdin bin Basyah, warga Dusun Gelanggang Merak, Desa Alue Merbo, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur.

“Hasil indentifikasi itu kita perkuatkan dengan bukti adanya di temukan celana jeans warna hitam merk Levis, sandal jepit warna kuning, bungkusan goni yang berisikan kain sarung, dan plastik terpal warna hitam di tempat tersebut” Jelas Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro, SIK, SH, MH, melalui Kapolsek Darul Aman, AKP Simson Purba, SH.

Menurut Kapolsek. Ada pun keterangan yang di dapatkan dari keluarga korban, bahwa korban mengalami gangguan jiwa sudah 4 tahun lamanya dan menderita sakit, dan korban juga tinggal sendirian di kebun yang jauh dari perkampungan penduduk.

Saat ini korban yang sudah menjadi kerangka itu sudah di bawa pulang oleh pihak keluarga korban untuk dikebumikan yang sebelumnya sempat di bawa ke Puskesmas untuk di otopsi, namun keluarga korban menolak untuk di otopsi. Edo

News Feed