by

Kapolres Garut Pantau Kesiapan Pengamanan Pilkades Serentak

-Hukam-407 views

KoranPemberitaanKorupsi.com | Garut – Senin 4/11/2019 Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansyah S,IK. ,M.IK. melakukan giat pemantauan kesiapan pengamanan anggota kepolisian, yang telah ditugaskan untuk mengamankan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) serentak tahun 2019, yang akan dilaksanakan di 125 desa sekabupaten garut.

“terpantau oleh awak media ‘ tepat saat azan magrib dikumandangkan, kapolres beserta rombongan tiba di tempat pemungutan suara (TPS) Desa Pamekarsari Kecamatan Banyuresmi.

“Dengan didampingi oleh Kapolsek Banyuresmi Kompol Krisna Irawan, Dalam wawancaranya dengan awak media KPK Kapolres garut menerangkan, sebagai aparat keamanan, Polres garut sudah siap mengamankan Pilkades serentak tahun 2019, yang akan dilaksanakan hari selasa 5/11/2019 besok, jelasnya.

“Masih kata kapolres, Polres dengan dibantu oleh steak holder lainya seperti kodim 0611 garut,dinas ,Ormas,LSM,OKP seperti : KNPI dan Karang taruna, juga sudah melakukan Deklarasi bersama, pada beberapa waktu sebelumnya, bertempat dialun – alun kota garut, acara tersebut dipimpin langsung oleh bapak bupati garut, serta dihadiri oleh semua calon kepala desa,berikut semua jajaran Forkopimda pemkab garut, ujar AKBP Dede Yudi Ferdiansyah.

“kami berharap, penyelenggaraan Pilkades kali ini akan berjalan sesuai rencana, tentu dengan aman,tertib,dan kondusif pungkas Kapolres garut.

Pewarta : Solihin Afsor/Tim Biro garut

News Feed