by

Sat Narkoba Polres Kota Kediri Amankan Pemilik Sabu

-Hukam-986 views

KPK | kediri – Bermula dari laporan kepada petugas Sat Narkoba Polres Kota Kediri terkait informasi kepemilikan narkoba jenis sabu ( minggu 03 November 2019) Pukul 15.12 petugas melakukan penyelidikan serta membuahkan hasil. Dari penyelidikan tersebut di amankan Tamba maroon Parapat alis Mayor Bin Dahlan Parapat (46 th) yang beralamat di Perumahan Pelita Indah Blok F4 Kelurahan Banjarmelati Kecamatan Mojoroto Kota kediri.

Tersangka di tangkap di pinggir Jalan Timur malam kepanjen Jl. Brigjen Katamso Kelurahan Singo negara-negara kecamatan Pesantren Kota kediri, Setelah petugas melakukan penggeledahan didapati barang bukti berupa satu paket narkotika jenis sabu seberat 1,17 ( satu koma Tujuh Belas gram) turut di amankan satu buh handphone warna hitam merk samsung yang di duga di pergunakan tersangka untuk transaksi sabu.

Selanjutnya tersangka di gelandang petugas ke mapolres kota kediri guna di proses penyidikan lebih lanjut. Kini tersangka TM alias Mayor yang di kenakan pasal 41 ayat (1) UU RI nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dalam tahap penanganan dan pengembangan sat. Narkoba Polres kota kediri.

Dalam kesempatan ini pihak Polresta Kota kediri mengapresiasi dan mengucapakan trimakasih kepada peran serta warga dalam memberantas peredaran Narkotika di wilayah kediri. (Lisa Dewi Sapitri)

News Feed