by

Operasi Antik Rencong 2019 di Aceh Timur Berhasil Amankan 16 Tersangka

-Hukam-467 views

KPK | Aceh Timur – Polres Aceh Timur mengalami peningkatan dalam Operasi Antik Rencong 2019 Tahun ini di bandingkan tahun lalu.

Sebagai mana yang dikatan oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K, M.H, yang didampingi Wakapolres Kompol Warosidi, S.H, M.H, Kabag Ops AKP Salmidin, S.E, dan sejumlah pejabat utama yang lainnya dalam Press Conference di Polres Aceh Timur, pada Hari Jum’at pagi. ( 01/11/2019 )

“Sejak dari tanggal 10 sampai 29 Oktober tahun ini kita lakukan Operasi Antik Rencong 2019, Ternyata Sat Resnarkoba dan Polsek mampu mengungkapkan 15 kasus dari yang kita targetkan hanya 5 kasus saja” kata Kapolres

Dilanjutkanya bahwa dalam Operasi kali ini kita berhasil mengamankan 15 tersangka laki – laki dan 1 tersangka perempuan dalam Target Operasi (TO) dan non (TO).

“Ada pun barang bukti yang berhasil di amankan 6.724,76 gram sabu – sabu, Ganja seberat 18,96 gram, dan pil Extasy” lanjut AKBP Eko Widiantora, S.I.K, M.H

Dan harapan Kapolres Aceh Timur dengan adanya Operasi Antik Rencong 2019 ini bisa terus ditekankan atau meminimaliskan angka tindak pidana penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Aceh Timur.

Karena dalam situasi ini kita juga menuntut seluruh instansi harus saling bersinergi dalam menangkal peredaran narkoba di Aceh Timur, karena tindak pidana.

“Penyalahgunaan narkotika sudah pada tingkat mengkhawatirkan karena sasarannya juga tidak memandang status sosial dan tempat” pada.

Menurut Kapolres dalam menghadapi masalah ini kita akan terus mencari formula yang tepat dan terus berupaya bersosialisasi ke selurus lapisan masyarakat dan juga berkerjasama dengan instansi.

Edo

News Feed