by

SMAN 01 Baradatu Memperingati Hari Jadi yang Ke-24 Tahun

KPK | Way kanan – Pada HUT yang Ke 24 tahun SMA Negeri 01 Baradatu, Way kanan diwarnai dengan berbagai macam kegiatan oleh siswa-siswi SMA tersebut, Senin 28/10/2019.

Pada kesempatan itu Sevensari, Spd. MM Selaku Kepala Sekolah menuturkan, Kegiatan HUT yang ke 24 tahun kali ini, pihaknya berharap agar para pelajar dapat lebih meningkatkan keterampilan di berbagai bidang kegiatan, seperti ekskul, terangnya.

Namun terlebih penting dalam proses belajar agar bersungguh – sungguh, Sebagai generasi penerus tentunya memiliki masa depan yang lebih baik, sambungnya.

Pada kegiatan itu dimeriahkan dengan sejumlah rangkaian kegiatan, seperti halnya Stand Pameran Karya Siswa, Bhakti Sosial Donor Darah dengan bekerja sama pada Palang Merah Indonesia (PMI),Tari Sigeh Pengunten.

Hadir pada Kegiatan HUT yang Ke 24 tahun SMA Negeri 01 Baradatu, Way kana, Drs. Sulpakar.MM, yang dalam hal ini Kepala Dinas Pendidikan Provinsi, Nikman Karim Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan dan sejumlah tokoh dan Kepala Kampung Banjar Baru, Banjarmasin dan Banjar Negara. Serta Masyarakat setempat.( sam’un )

News Feed