by

Pertanyaan di DPD Partai Nasdem Luar Biasa

-Politik-267 views

KPK | Pesawaran – H Aries Sandi DP, mengatakan, luar biasa dalam pertanyaan visi dan misi calon oleh Panalis di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem, Sabtu (26/10/19).

Pertanyaan itu. Ia menyampaikan konsep yang sudah ada dalam Lima tahun lalu waktu ia duduk sebagai bupati seperti peningkatan -peningkatan dalam pelayanan dan kesejahteraan masyarakat pesawaran, kedepannya akan lebih ditingkatkan kembali.

“Alhamdulilah progam yang sudah tersusun pada Lima tahun waktu saya menjabat sebagai Bupati, saya akan lebih tingkatkan kembali seperti, insentif, penjaga makan, guru ngaji, marbot, kader Posyandu, Kader PKK dan peningkatan bantuan Musholah, pure, piara, gereja, dan lebih kontrol lagi terhadap ASN dalam melayani masyarakat, dan diadakan seminar-seminar,” ungkapnya

Selain menjelaskan peningkatan apa yang ada di konsep, Aries juga mengatakan, akan lebih memajukan kabupaten pesawaran melalui perkembangan ekonomi masyarakat sendiri.

“Tidak salahnya kita punya wisata sendiri. Namun masyarakat juga harus mempunyai imbal balik terhadap pemerintah daerah seperti menghibahkan jalan masuk sehingga masyarakat seperti apa sama pemerintah,”jelasnya

Dia juga mengatakan, konsep-konsep unggulan tersebut ketika ia duduk sebagai bupati sudah menjadi PR yang akan dijalani.

Dengan santai usai menyampaikan visi dan misi. Mantan orang nomor satu ini, paparkan kerja selama dia menjadi bupati diperiode 2010-2015 yang sudah terbukti baik pemekaran wilayah dan bangunan sebagai bukti kerja terhadap masyarakat pesawaran.

“Saya berharap agar partai Nasdem bisa mengusung calon yang mengetahui wilayah dan penduduk dibumi Andan Jejama ini,” bebernya

Sementara M. Nasir usai menyampaikan visi dan misa selaku Cawabup mengatakan, saat ini pesawaran masih banyak yang diperbaiki dalam bidang pelayanan maupun Pembangunan.”Saya akan membangun pesawaran lebih hebat lagi,” singkatnya

Senada dikatakan Hj Hasanah dalam sampaikan visi dan misi Cawabup mengatakan, akan menunjukan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan sumber daya manusia (SDM) dan potensi wisata guna maksimalkan pendapatan asli daerah (PAD) yang belum tergali.

“Saya akan lebih menyentuh untuk visi dan misi ke (SDM) dan potensi wisata guna memajukan masyarakat dan menambah (PAD) daerah ini sendiri,” pungkasnya (Don)

News Feed